3
0
0
Semua Cabang (17)
Nomor Telepon.
(021) 7805934
(021) 7805945
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Website Restoran
http://platinumresto.com
Ulasan (3)
Level4 2012-11-28
43 Lihat
Beberapa waktu yang lalu aku diajak oleh temen ke resto yang baru pertama kali aku kunjungi nih, namanya adalah platinum. Mungkin sebagian orang sudah banyak yang dengar dan mencoba ya, kebetulan aku belum nih baru mau coba heheheā€¦..retso nya disini terletak di Cilandak Mall lantai dasar. Tempatnya cukup mudah untuk ditemukan karena di depan resto nya terdapat papan namanya nya kok.Nasi Hainan Rp. 26ribuanMenu yang ditawarkan disini cukup banyak juga ya, ada sop buntut, steak, nasi goreng, dan masih banyak yang lainnya. Nah salah satu yang ingin aku review dan aku cicipi adalah nasi hainan nya nih. jadi nasi hainan nya terdiri dari nasi yang telah dimasak dengan kaldu trus dikasi potongan ayam kecil-kecil dan telur rebus sama kuah gitu. Rasa nasi hainan ini enak, kaldunya cukup berasa banget, ayamnya juga cukup enak, empuk, lembut banget. porsi nasinya juga cukup mengenyangkan ya.Pelayanan di resto ini cukup baik, pelayannya sangat ramah dalam melayani trus penyajian makanannya juga cukup cepat banget deh, overall semua nya oke. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-11-12
36 Lihat
Platinum Restoran saat ini sudah semangkin cukup dikenal oleh masyrakat jakarta, bahkan tempat makan yang satu ini sudah menjadi salah satu pilihan tempat hangout bagi sebagian anak muda. Yups Platinum memang sebuah restoran menengah yang menawarkan makanan yang cukup enak dengan harga yang terjangkau. Dan saat ini karena tingginya peminat akan tempat ini , Platinum telah banyak membuka cabang yang hampir tersebar di seluruh kota-kota besar di Indonesia. Nah salah satu cabangnya yang baru buka adalah Platinum yang berada di cilandak Mall KKO.Platinum yang berada di mall ini letaknya ada di lantai 1, di bagian depan mall, sehingga dari luar kita bisa langsugn liat papan nama bertuliskan Platinum. Dan seperti cabang-cabang lainnya tempat ini memang di bikin modern dan simple dengan penggunaan warna dominan hitam dan di pandu dengan warna terang seperti merah, kuning, orang dan ungu. Kebetulan aku kesini saat weekend, jadi suasan yang aku lihat tempat ini cukup ramai dengan pengunjung anak muda sampai dengan keluarga, karena memang tempat ini menyajika banyak varian makanan. Pelayanan disini juga cukup baik, ramah dan cekatan. mereka langsung menyambut setiap tamu yang datang dan melayani nya dengan baik.Untuk menu yang di tawarkan di tempat ini menurut aku jenisnya nasional, dari nasi goreng, steak, sop buntut dan banyak lagi lainnya. Tapi kali ini yang menarik perhatian ku adalah nasi hainannya, yang terdiri dari, nasi hainan ( nasi yang telah di olah dengan kaldu ayam), ayam hainan yang di telah di potong-potong pipih , kuah dan sepotong telur rebus. Rasa dari menu ini menurut aku cukup enak, nasinya bersa sekali kaldunya dan ayamnya juga empuk gurih. Dengan harganya yang sekitar 26K menurut aku menu ini cukup lumayan dan terjangkau. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-08-08
18 Lihat
Hai Openricers, kali ini gw mau review Platinum tepatnya di Cilandak Mall lantai dasar.Ada beberapa tempat makan terkenal yang baru opening di cilandak mall, salah satunya Platinum. Platinum sedang mengadakan promo cash back 25.000 untuk pembelian diatas 50.000.Menu yang disediakan ada nasi goreng sop buntut, menu duck teriyaki, everyday dimsum, smart combo set, hot plate, Platinum Noddle, Platinum combo set.Kali ini gw pesan Combo steak, karena dalam combo steak terdapat dua jenis steak yaitu chicken dan beef sirloin ditambah dengan sosis, kentang goreng, sayuran buncis dan wortel.Untuk harga seporsi combo steak seharga Rp. 35.000an, kalau menu nasi goreng sop buntut Rp. 27.000an, Platinum noddle Rp. 23.000an per porsi.Untuk rasa combo steaknya menurut gw enak apalagi disiram dengan saus steak yang enak, dagingnya empuk, ayamnya juga enak dibalut dengan tepung, sosisnya juga enak, ditambah dengan kentang gorengnya dan sayuran yang masih segar. Suasana resto ini cukup menarik dengan design interior yang bagus, tempatnya cozy banget, pelayanannya yang ramah dan baik, dan harga yang sesuai dengan kualitas makanan dan tempat yang disediakan.Platinum recommended banget buat dicoba.. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)