19
4
0
Level4
458
0
2013-08-28 490 Lihat
waktu itu gue lagi disuruh bos ke daerah menteng buat survei perusahan dan pas jam makan siangnya diajak sama orang kantor di sana buat lunch di sini. Tempatnya ini adanya di lapangan parkir midori dan ga besar tempatnya tapi sangat nyaman dan bersih sekali. Desain interiornya simple pakai meja dan bangku kayu, di sini juga ga ada AC cuma pakai kipas angin. Pelayanannya sangat cepat sekali dan suasana di sini sih lumayan ramai.Sop IgaSemangkuk sop iga ada iga sapi, tomat, kentang, wartel dan dau
Baca Ulasan Lengkap
waktu itu gue lagi disuruh bos ke daerah menteng buat survei perusahan dan pas jam makan siangnya diajak sama orang kantor di sana buat lunch di sini. Tempatnya ini adanya di lapangan parkir midori dan ga besar tempatnya tapi sangat nyaman dan bersih sekali. Desain interiornya simple pakai meja dan bangku kayu, di sini juga ga ada AC cuma pakai kipas angin. Pelayanannya sangat cepat sekali dan suasana di sini sih lumayan ramai.

Sop Iga
Semangkuk sop iga ada iga sapi, tomat, kentang, wartel dan daun bawang. Kuah kaldunya gurih banget dan aromanya sedap. Disajikan panas2 jadi enak banget disantap dengan nasi putih. Iganya empuk dan banyak dagingnya. Ditambah dengan perasan jeruk rasanya jadi seger. Makan di sini cuma habis 20 ribuan sangat terjangkau.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-06-21 301 Lihat
Waktu itu saya diajak makan di warung ngalam yang ada di daerah menteng ini,dan desain dari tempat makan ini sangat berciri khas tempat makan traditonal banget dan tempat makan ini pun cukup sangat nyaman sekali tempat nya dan saya pun cukup enjoy saat makan disini..Dan menu makanan yang tersedia di tempat makan ini banyak menyajikan menu traditionalnya dan dalam hati saya ketika itu...wah tempat makan ini sangat cocok banget nih dengan selera makan saya,karena saya adalah pecinta menu masakan k
Baca Ulasan Lengkap
Waktu itu saya diajak makan di warung ngalam yang ada di daerah menteng ini,dan desain dari tempat makan ini sangat berciri khas tempat makan traditonal banget dan tempat makan ini pun cukup sangat nyaman sekali tempat nya dan saya pun cukup enjoy saat makan disini..

Dan menu makanan yang tersedia di tempat makan ini banyak menyajikan menu traditionalnya dan dalam hati saya ketika itu...wah tempat makan ini sangat cocok banget nih dengan selera makan saya,karena saya adalah pecinta menu masakan khas asli nusantara...

Setelah melihat daftar menu di tempat makan ini saya cukup lama juga kala itu mempertimbangkan menu yang akan saya pesan,dan setelah ditimbang timbang akhir nya saya pun memutuskan untuk memesan menu :

Sop buntut adalah menu yang saya pesan saat makan di tempat ini dan menu ini terdiri dari beberapa daging buntut,dan ada isi wortel,kentang,tomat dan lain nya dan kesemua nya dibalut dengan kuah sop buntut nya yang harum aroma nya dan masih dalam keadaan cukup panas juga dan pas saya sruput kuah dari sop buntut nya pun terasa cukup gurih dan nikmat dan udah begitu tekstur dari daging buntut nya pun terasa cukup empuk dan enak sekali rasa nya...

Untuk minuman nya kala itu saya memesan es teh manis dan pada es teh manis yang saya pesan di tempat makan ini gula nya menggunakan gula cair dan pas saya minum,es teh manis ini terasa kurang begitu manis,dan saya pun meminta kepada pelayan nya gula cair nya lagi.dan pas saya tambahkan gula cair nya kepada minuman ini rasa manis nya menjadi mantap...
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-04-05 200 Lihat
Berhubung lagi ada di daerah Menteng,akhirnya sambil nunggu hujan reda, gw melipir ke Warung Ngalam. Ngalam artinya Malang, so gak heran menu makanan disini didominasi dengan makanan khas Jawa Timur seperti tahu, telor, lontong, dan rawon.Menu favorit gw disini adalah Sop Iga Sapi seharga IDR 17.000. Soup Iga dengan irisan iga sapi, kentang, wortel, tomat, daun bawang, plus taburan bawang goreng bikin selera makan gw makin meningkat. Apalagi makan sambil ditemani rintikan hujan. Untuk menambah k
Baca Ulasan Lengkap
Berhubung lagi ada di daerah Menteng,akhirnya sambil nunggu hujan reda, gw melipir ke Warung Ngalam. Ngalam artinya Malang, so gak heran menu makanan disini didominasi dengan makanan khas Jawa Timur seperti tahu, telor, lontong, dan rawon.

Menu favorit gw disini adalah Sop Iga Sapi seharga IDR 17.000. Soup Iga dengan irisan iga sapi, kentang, wortel, tomat, daun bawang, plus taburan bawang goreng bikin selera makan gw makin meningkat. Apalagi makan sambil ditemani rintikan hujan. Untuk menambah kenikmatan, gw menambahkan jeruk nipis dan begitu kuahnya yang hangat dihirup.. Sluuuurrpp…kaldu sapinya mantap! Dagingnya juga empuk. Mankyuss deh!
124 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
Spicyfoody
XOXO

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
577
0
2013-01-12 100 Lihat
Warung Ngalam yang berada di Jl Wahid Hasyim ini sangatlah unik dan san cantik.Berlokasi di depan gerbang bersih sehat, ada sebuah rumah makan yang sederhana namun sangat cantik terlihat. Area makan di tempat ini berupa tempat makan dengan meja panjang dan kursi-kursi yang menghadap dinding-dindingnya. Karena tempat ini cukup kecil dan sederhana, mereka mendekornya dengan sangat cantik, dan walau tidak menggunakan AC, tempat ini cukup teduh dan terhindar dari polusi serta terik matahari Jakarta.
Baca Ulasan Lengkap
Warung Ngalam yang berada di Jl Wahid Hasyim ini sangatlah unik dan san cantik.

Berlokasi di depan gerbang bersih sehat, ada sebuah rumah makan yang sederhana namun sangat cantik terlihat. Area makan di tempat ini berupa tempat makan dengan meja panjang dan kursi-kursi yang menghadap dinding-dindingnya. Karena tempat ini cukup kecil dan sederhana, mereka mendekornya dengan sangat cantik, dan walau tidak menggunakan AC, tempat ini cukup teduh dan terhindar dari polusi serta terik matahari Jakarta.

Pada kali ini saya memesan Iga Gorengnya.
Iga Goreng yang sangat besar diletakkan diatas piring, kemudian dituang dengan sausnya yang menggunakan bahan dasar kecap manis. Ukurannya yang besar dan dagingnya yang empuk, ditambah dengan sausnya yang gurih manis membuat daging iga yang lezat ini sulit unuk ditolak. Dimakan dengan nasi yang hangat dan dapat diambil sendiri, jadi porsinya kita bisa tentuin ini membuat hari saya menjadi lebih tenang dan menyenangkan. Oh, nasi yang diambil sendiri juga boleh ditambah sepuas dan sesuka anda.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
785
0
2012-12-15 95 Lihat
Warung Ngalam salah satu tempat makan yg menyajikan menu khas daerah Jawa. Di sini tersedia menu seperti lontong capgome, nasi rames, iga goreng dll. Harganya juga tidak terlalu mahal.Iga Soup Rp.7.000anSemangkok soup iga yg aromanya wangi banget, isinya ada kentang, wartel, tomat, daun bawang dan irisan daging sapi. Biasanya saya tambahkan perasan jeruk nipis biar rasanya jadi seger. Kuah soupnya enak banget, gurih dan kaldunya berasa. Dagingnya empuk. Enak dimakan selagi panas.Tempatnya terbil
Baca Ulasan Lengkap
Warung Ngalam salah satu tempat makan yg menyajikan menu khas daerah Jawa. Di sini tersedia menu seperti lontong capgome, nasi rames, iga goreng dll. Harganya juga tidak terlalu mahal.

Iga Soup Rp.7.000an
Semangkok soup iga yg aromanya wangi banget, isinya ada kentang, wartel, tomat, daun bawang dan irisan daging sapi. Biasanya saya tambahkan perasan jeruk nipis biar rasanya jadi seger. Kuah soupnya enak banget, gurih dan kaldunya berasa. Dagingnya empuk. Enak dimakan selagi panas.

Tempatnya terbilang kecil yaa. Tapi cukup bersih dan nyaman. Pelayanannya ramah. Karena yg saya pesan menunya simple dan gampang disajikan jadi nya saya tidak perlu tunggu lama udah bisa langsung menyantap.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
711
2
2012-11-27 55 Lihat
Warung Ngalam terletak di keramaian Jl. Wahid Hasyim. Rumah makan ini tidak besar. Karena lokasi yang terbatas, rumah makan dihiasi dengan meja yang menempel di dinding. Kalau pas malam hari, lampu-lampu hias gantung akan menyala. Menu yang ditawarkan sejauh menu-menu khas Jawa Timur seperti tahu telor, lontong cap go meh, rawon, atau rujak cingur, sate telesketep alias sate brutu (pantat) ayam, sayur lodeh, ikan bawal goreng, dan lainnya.Setelah memesan, tidak lama semangkok sop iga sapi disaji
Baca Ulasan Lengkap
Warung Ngalam terletak di keramaian Jl. Wahid Hasyim. Rumah makan ini tidak besar. Karena lokasi yang terbatas, rumah makan dihiasi dengan meja yang menempel di dinding. Kalau pas malam hari, lampu-lampu hias gantung akan menyala. Menu yang ditawarkan sejauh menu-menu khas Jawa Timur seperti tahu telor, lontong cap go meh, rawon, atau rujak cingur, sate telesketep alias sate brutu (pantat) ayam, sayur lodeh, ikan bawal goreng, dan lainnya.
Setelah memesan, tidak lama semangkok sop iga sapi disajikan mengepul panas nan harum
Kuah sopnya terlihat bening dan sangat mengiurkan. Untuk menambah harum sop ini, ditaburi dengan daun bawang. enak neh.. ;) Irisan iga sapi diselingi dengan kentang, wortel, tomat. untuk menambah kesegaran sop iga ini, saya hendak menambahkan perasan jeruk nipis. Wahh.. Pas saya seruput kuahnya, Waahhhh... kuah kaldu sapi yang lezat ini langsung membakar lidah saya. Rasa panas kuahnya meningalkan jejak gurih yang kuat. Daging disajikan dengan tulangnya, meskipun terlihat sulit untuk dimakan, daging iga sudah lunak, jadi mempermudah pada saat dimakan.

IDR 30K
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2012-07-16 50 Lihat
Warung ngalam ini salah satu tempat makan yang menyediakan masakan khas jawa timur. Tempatnya ini walau namanya warung, bukan berarti ga nyaman ya. Temaptnya itu ga terlalu besar, dan suasananya cukup enak dan adem. Dekorasi disini juga cukup unik dan nuansa indonesia. Lokasinya ada di daerah wahid hasyim. Pas gw datang si ga ramai ya (hanya dua meja yang ada pelanggan pada saat gw datang). Pelayanan disini baik, ramah dan cepat lho alias cekatan. MenuSeertiyang gw bilang sebelumnya kalo disini
Baca Ulasan Lengkap
Warung ngalam ini salah satu tempat makan yang menyediakan masakan khas jawa timur. Tempatnya ini walau namanya warung, bukan berarti ga nyaman ya. Temaptnya itu ga terlalu besar, dan suasananya cukup enak dan adem. Dekorasi disini juga cukup unik dan nuansa indonesia. Lokasinya ada di daerah wahid hasyim. Pas gw datang si ga ramai ya (hanya dua meja yang ada pelanggan pada saat gw datang).
Pelayanan disini baik, ramah dan cepat lho alias cekatan.

Menu

Seertiyang gw bilang sebelumnya kalo disini pusatnya masakan jawa timur, jadi mulai dari cwie mie, rujak cingur (pengen coba ini tapi belum berani karena katanya ini pakai cingur sapi), lalu ada tahu telor, dll.
Kali ini gw mau review tentang menu hari ini, yaitu nasi rames. Nasi rames in imerupakan menu best seller mereka disini. Isinya itu cukup banyak, ada sayur labu, ayam, tempe dan kentang. Porsinya bikin kenyang banget. Ayamnya empuk dan manis. Sedangkan menu lain, rasnaya pedas ya. Well, menurut gw sih cukup rekomended. Terutama buat pecinta pedas, disini banyak masakan yang pakai cabe merah dengan warna mencolok.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
148
1
2012-06-09 125 Lihat
Bingung makan siang dimana? kali ini teman saya ngajak makan siang yang agak jauh dari kantor, harus jalan dulu kedaerah menteng sana, yah gppalah yang penting makan.Namanya Warung Ngalam, yang menyediakan makanan khas jawa timur, teman - teman saya sangat menyukai tempat ini karena mreka kebanyakan berasal dari daerah malang. Warung ini buka dari jam 8 sampai jam 23 malam, menerima pesanan catering juga.Saya pesan nasi ramesnya, yang terkenal unik diwarung ini adalah cwie mie malang, warnanya y
Baca Ulasan Lengkap
125 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
197 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Bingung makan siang dimana? kali ini teman saya ngajak makan siang yang agak jauh dari kantor, harus jalan dulu kedaerah menteng sana, yah gppalah yang penting makan.

Namanya Warung Ngalam, yang menyediakan makanan khas jawa timur, teman - teman saya sangat menyukai tempat ini karena mreka kebanyakan berasal dari daerah malang. Warung ini buka dari jam 8 sampai jam 23 malam, menerima pesanan catering juga.

Saya pesan nasi ramesnya, yang terkenal unik diwarung ini adalah cwie mie malang, warnanya yang unik ada yang kuning, hijau, ungu , dan hitam semuanya tanpa pengawet dan pewarna harganya sekitar Rp.19.000 (Cwie mie + bakso + pangsit) Selain itu juga ada menu rawon daging harganya Rp.24.000 dan rawon iga harganya Rp.40.000 Sop iga, ayam bakar, ikan bakar, ikan goreng, soto ayam lontong cap gomeh, rujak cingur, sedangkan minumnya air jeruk, kopi, teh manis, banyak sekalil yah variasi menunya, yang unik dari minumannya hanya angsle.

sedangkan pesanan saya nasi rames isinya nasi,ayam goreng,tempe, serundeng, sayur labu siam, sambal goreng ampela dan sambal, harganya Rp.20.000 keliatannya sih rame isinya, ternyata sedikit ukurannya, menurut saya kurang sebanding sama harganya, untuk rasanya biasa aja sama seperti yang biasa sama seperti diwarung nasi lainnya, sayur labu berasa bumbunya, ayamnya juga empuk, sambal atinya juga gak amis, tempenya juga enak, yang paling saya suka nasi putihnya yang legit, trima kasih warung ngalam, saya jadi tau masakan - masakan khas jawa timur ada apa aja.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-05-01
Pembelanjaan per orang
Rp20000
Makanan Rekomendasi
  • nasi rames
Level4
2012-06-08 34 Lihat
siang ini saya bersama beberapa teman langsung mengunjungi warung ngalam ini setelah mendengar cerita dari teman saya yang emang pemburu kuliner. katanya sih di warung ngalam ini wajib pesan iga gorengnya. tanpa berlama-lama langsung saja kami meluncur ke TKP. makanan :kali ini saya memesan iga goreng, sebagai mana yang direkomendasikan oleh teman saya. tidak ketinggalan nasi putih dan teh tawar sebagai minumannya.secara keseluruhan, menu iga goreng yang saya pesan ini enak, dengan porsi daging
Baca Ulasan Lengkap
siang ini saya bersama beberapa teman langsung mengunjungi warung ngalam ini setelah mendengar cerita dari teman saya yang emang pemburu kuliner. katanya sih di warung ngalam ini wajib pesan iga gorengnya. tanpa berlama-lama langsung saja kami meluncur ke TKP.

makanan :
kali ini saya memesan iga goreng, sebagai mana yang direkomendasikan oleh teman saya. tidak ketinggalan nasi putih dan teh tawar sebagai minumannya.
secara keseluruhan, menu iga goreng yang saya pesan ini enak, dengan porsi daging yang juga cukup banyak. iga goreng ini berupa iga yang digoreng lalu dicampurkan dengan bumbu yang terdiri dari kecap manis, cabe, tomat, dan bumbu-bumbu lainnya. untuk iganya empuk, dagingnya lembut dan mudah dimakan. lalu bumbu-bumbunya pas sehingga menjadikan rasanya enak. perpaduan iga dan bumbu-bumbunya menjadikan menu yang satu ini spesial banget. dinikmati dengan nasi putih hangat, menjadikan menu ini semakin istimewa.

suasana dan pelayanan :
tempatnya nyaman dengan area resto yang didesain unik, dan kebersihan yang terjaga dengan baik. meja dan kursi yang tersedia cukup banyak, sehingga daya tampung pengunjungnya juga banyak.
pelayanan yang kita dapatkan cukup baik, pelayannya ramah dan cekatan serta sigap dala melayani permintaan kita. untuk penyajiannya pun cepat, kita nga perlu menunggu lama walaupun pengunjung yang datang cukup banyak.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
1K
82
2012-06-07 33 Lihat
Warung Ngalam ini terletak di keramaian Jl. Wahid Hasyim. Tempat ny gag besar kerena berada di halaman depan Midori, sebuah rumah makan Jepang. Karena space ny kecil, warung ini dibuat memanjang dgn ke2 sisi meja yg menempel di dinding2 kayu. Klo malam, lampu2 hias gantung akan menyala memberikan suasana temaram yg meriah.Sesuai dgn nama ny Ngalam alias Malang, menu2 yg ditawarkan di warung ini didominasi oleh menu2 Jawa Timur seperti tahu telor, lontong cap go meh, rawon, atau rujak cingur. Kem
Baca Ulasan Lengkap
Warung Ngalam ini terletak di keramaian Jl. Wahid Hasyim. Tempat ny gag besar kerena berada di halaman depan Midori, sebuah rumah makan Jepang. Karena space ny kecil, warung ini dibuat memanjang dgn ke2 sisi meja yg menempel di dinding2 kayu. Klo malam, lampu2 hias gantung akan menyala memberikan suasana temaram yg meriah.

Sesuai dgn nama ny Ngalam alias Malang, menu2 yg ditawarkan di warung ini didominasi oleh menu2 Jawa Timur seperti tahu telor, lontong cap go meh, rawon, atau rujak cingur. Kemudian ada pula sate telesketep alias sate brutu (pantat) ayam, sayur lodeh, ikan bawal goreng & masih banyak lain ny.

Gue sndiri memesan Sop Iga Sapi & Tempe Penyet & gag bbrp lama sop iga sapi disajikan dlm keadaan mengepul panas dgn taburan bawang goreng. Untuk menemani sop iga ini, sepiring nasi putih lsg gue ambil sendiri dari rice cooker yg gag jauh dari tempat gue duduk. Btw~ nasi ny boleh diambil sepuas hati dgn cm cukup membayar sekitar 4ribuan, wow bgt yah
Semangkok sop iga disajikan mengepul panas. Irisan iga sapi diselingi dgn kentang, wortel, tomat plus daun bawang. Daging iga ny empuk dgn kuah kaldu sapi yg gurih. Apalagi dinikmati bersama tempe penyet dlm cobek plus sambal terasi, mantaps~
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp40000 (Makan Siang)
Level4
2012-06-07 15 Lihat
Lokasi :Warung Ngalam di Jl. KH. Wahid Hasyim.Menu :- Nasi Putih- Iga Bakar- Tahu Gunting- Es teh manisRasa :Rasa masakan di tempat ini menurut gue lumayan enak untuk di nikmati dan rasanya tidak mengecewakan karena bumbu terasa sekali di lidah.Suasana :Suasana tempat nya cukup nyaman dan kebersihan tempat nya pun sangat terjaga.Pelayanan & Harga :Untuk Harga nya menurut gue tidak terlalu mahal sesuai dengan cita rasa masakan nya serta pelayanan nya pun sangat ramah dan cepat dalam melayani pemb
Baca Ulasan Lengkap
Lokasi :
Warung Ngalam di Jl. KH. Wahid Hasyim.

Menu :
- Nasi Putih
- Iga Bakar
- Tahu Gunting
- Es teh manis

Rasa :
Rasa masakan di tempat ini menurut gue lumayan enak untuk di nikmati dan rasanya tidak mengecewakan karena bumbu terasa sekali di lidah.

Suasana :
Suasana tempat nya cukup nyaman dan kebersihan tempat nya pun sangat terjaga.

Pelayanan & Harga :
Untuk Harga nya menurut gue tidak terlalu mahal sesuai dengan cita rasa masakan nya serta pelayanan nya pun sangat ramah dan cepat dalam melayani pembeli.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
487
2
2012-06-05 23 Lihat
Gw makan di daerah Menteng, pas jam makan malem, pada rame nih tempat makan daerah sini, tepatnya di Jln. Wahid Hasyim. Gw makan di Warung Ngalam, masakan khas Jawa Timur.Terletak di lapangan parkir Midori, atau lebih enaknya di sebut halaman depan. Tempatnya ga begitu besar. Bentuknya memanjang dan pakai kipas angin. Pas gw makan ada sekitar 4-5 orang yang makan disiniKali ini gw makan nasi rames yaitu nasi putih berbentuk cetakan mangkok dan ada ayam goreng bagian paha plus tepung garingnya, a
Baca Ulasan Lengkap
Gw makan di daerah Menteng, pas jam makan malem, pada rame nih tempat makan daerah sini, tepatnya di Jln. Wahid Hasyim. Gw makan di Warung Ngalam, masakan khas Jawa Timur.

Terletak di lapangan parkir Midori, atau lebih enaknya di sebut halaman depan. Tempatnya ga begitu besar. Bentuknya memanjang dan pakai kipas angin. Pas gw makan ada sekitar 4-5 orang yang makan disini

Kali ini gw makan nasi rames yaitu nasi putih berbentuk cetakan mangkok dan ada ayam goreng bagian paha plus tepung garingnya, ada potongan tempe dimasak cabe, kentang yang di potong dadu. Plus sambal yang merah banget. Untuk harga sekitar Rp25.000.
Untuk yang berasal dari Jawa Timur, pasti demen nih makan di sini. Karena makanan di Warung Ngalam tuh khas Jawa Timur. Ok banget deh rasanya

Penilaian
Tempat : 9 dr 10
Harga : 8 dr 10
Rasa : 9 dr 10
110 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-06-01
Level4
2012-05-16 26 Lihat
Gw makan di daerah Menteng, namanya Warung "Ngalam". Letaknya di halaman depan Midori & Bersih Sehat.TempatMemanfaatkan halaman depan atau parkiran Midori. Tempatnya ga gitu besar tapi panjang, mejanya di buat sedemikian rupa kaya meja di warteg gitu, duduknya menyamping. Trus lampunya agak remang, dan pakai kipas angin. Unik sih tempatnya.MenuDisini menyediakan makanan khas Jawa Timur. Kali ini gw pesen tahu gunting. Dari menunya sih namanya unik. Pake bumbu petis trus isinya tahu goreng yang b
Baca Ulasan Lengkap
Gw makan di daerah Menteng, namanya Warung "Ngalam". Letaknya di halaman depan Midori & Bersih Sehat.

Tempat
Memanfaatkan halaman depan atau parkiran Midori. Tempatnya ga gitu besar tapi panjang, mejanya di buat sedemikian rupa kaya meja di warteg gitu, duduknya menyamping. Trus lampunya agak remang, dan pakai kipas angin. Unik sih tempatnya.

Menu
Disini menyediakan makanan khas Jawa Timur. Kali ini gw pesen tahu gunting. Dari menunya sih namanya unik. Pake bumbu petis trus isinya tahu goreng yang besar, tauge, lontong. Rasanya agak aneh sih, pahit2 gitu. Mungkin karena bukan orang Jawa Timur, jadi agak aneh rasanya. Gw sih ga gitu sreg sama tahu gunting ini. Hehe, mungkin karena bumbunya agak pahit rasanya

Pelayanan
Untuk pelayanan cepat, karena mungkin ga gitu ramai juga pas gw makan.

Penilaian
Tempat : 9 dr 10
Rasa : 7 dr 10
Pelayanan : 9 dr 10
131 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-05-10
Pembelanjaan per orang
Rp15000
Level4
803
1
2012-05-12 5 Lihat
Lokasi :Terletak di Jl. KH. Wahid HasyimTempat & Suasana :Tempatny sih cukup besar dan berbentuk memanjang gitu, dan dgn suasana yg cukup nyaman dan tempatny juga cukup bersih.Makanan isini saya memesan nasi dgn iga gorengny menarikny disini dgn 4000 kita bisa menambah nasi sesuka kita (tp nasi aja g termasuk nambah iga) untuk ukuran igany itu cukup besar dgn jumlah daging yg cukup bnyak pula dan iga goreng ini di sajikan dgn kuah kecap dgn potongan timun, cabe dan tomat, untuk tekstur igany c
Baca Ulasan Lengkap
Lokasi :
Terletak di Jl. KH. Wahid Hasyim

Tempat & Suasana :
Tempatny sih cukup besar dan berbentuk memanjang gitu, dan dgn suasana yg cukup nyaman dan tempatny juga cukup bersih.

Makanan :
disini saya memesan nasi dgn iga gorengny menarikny disini dgn 4000 kita bisa menambah nasi sesuka kita (tp nasi aja g termasuk nambah iga) untuk ukuran igany itu cukup besar dgn jumlah daging yg cukup bnyak pula dan iga goreng ini di sajikan dgn kuah kecap dgn potongan timun, cabe dan tomat, untuk tekstur igany cukup empuk dan mudah di gigit, dan rasany pun enak gurih, serta cukup berasa bumbu rempah2 yg meresap k dalam daging igany.

Pelayanan :
pelayananny cukup memuaskan, kerjany cepat dan sigap, serta cukup sopan dan ramah kepada setiap pengunjung yg datang
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp25000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • Iga Goreng
Level4
727
1
2012-04-23 12 Lihat
Warung Ngalam ini posisinya ada di daerah Sabang. Jadi yang berkantor daerah Sudirman ga akan sulit buat nyarinya pastinya. Tempatnya nyaman kok. Pas di bawah pohon jadi rindang dan bangunan nya semi permanen. Bentuknya memanjang ke dalam. Nah makannya nanti di sebelah kiri kanannya gitu. Di sini mereka menawarkan macam-macam menu lho. Jadi ga akan bingung buat milih karena seengga 1 akan nyangkut juga Tapi karena gw lagi pengen makan iga jadi pesen deh iga nya. Kalau di sini mereka nyediain ig
Baca Ulasan Lengkap
Warung Ngalam ini posisinya ada di daerah Sabang. Jadi yang berkantor daerah Sudirman ga akan sulit buat nyarinya pastinya. Tempatnya nyaman kok. Pas di bawah pohon jadi rindang dan bangunan nya semi permanen. Bentuknya memanjang ke dalam. Nah makannya nanti di sebelah kiri kanannya gitu.

Di sini mereka menawarkan macam-macam menu lho. Jadi ga akan bingung buat milih karena seengga 1 akan nyangkut juga
Tapi karena gw lagi pengen makan iga jadi pesen deh iga nya. Kalau di sini mereka nyediain iga yang diogreng bukan yang dibakar seperti biasanya di tempat lain.

Penyajiannya bagus dan porsinya juga besar. Jadi iga nya pertama digoreng terlebih dahulu baru sesudah itu disiram sama bumbu kuahnya. Dalam kuahnya ada bawang bombai terus cabe dengan wortel sama bumbu lain yang memberi rasa makin ciamik. Iganya sendiri rasanya enak, empuk dan juga gorengnya ga sampai berminyak jadi minyak nya ga bercampur dengan sausnya. Enak kok kalau keseluruhan iga dengan sausnya. Mantap dipesen dengan nasi sebagai pelengkap.

Pelayanan di sini bagus. Jadi iga yang kita pesen ga lama gorengnya dan sausnya pun cepat pembuatannya. Ramah dan murah senyum juga.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga