78
22
4
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Jumlah Kursi
80
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Reservasi
Pajak Penjualan
Service Charge
Ulasan (107)
Level2 2016-02-22
203 Lihat
Solaria menurut aku, resto paling pas di saat kantong kering, alias mau hemat, porsi nya banyak, terus murahhhh, tempat nya juga ga jelek, tapi emang lama sih proses makanan nya.. jadi kita pesan dulu dan bayar dulu di kasir nya, baru waiters nya anterin makanan kita. kadang aku baca di inet suka da banyak complain mengenai solaria, entah makanan nya ga bersih ataupun sebagainya. Tapi untung nya aku dari dulu sampe sekarang belum pernah ngalamin itu. Menu fave ku disini:nasi gorengNasi goreng nya banyakkk banget porsi nya, bisa share untuk berdua kalo porsi nya makan nya cuma dikit. Nasi goreng nya ada banyak jenis, bisa dipilih sesuai selera, yang ngebedain nya Cuma isi topping nya aja. Cuma kadang menurutku nasi goreng nya terlalu berminyak, tergantung yang masak nya mungkin yah..Bistik ayamIni menu ala carte nya jadi Cuma ayam tanpa nasi. Isi nya 2 pcs dengan porsi yang besar, ada saus nya yang bukin gurih dan asin gitu, ayam nya dibalut tepung yang crispy banget. Harga nya 40 rb an saja.Untuk minuman di solaria berkisar antara 5rb-20rb an, jadi kisaran harga untuk berdua hanya dengan budget 100rb an, tetapi uda puas dan kenyang banget makannya karena porsi makanan nya besar dan banyak jenis nya.  Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2015-12-22
48 Lihat
Sudah lama banget nih saya tidak makan disini karena saya memang agak jarang ke La Pizza kecuali kalau sedang event.Solaria disini termasuk bertahan dan mampu bersaing dengan resto2 yang ada. Sudah banyak resto2 yang tutup dan diganti dengan resto lainnya tetapi Solaria tetap exist dan pengunjungnya juga termasuk ramai.Solaria disini termasuk besar dan luas ruangannya yang tertata dengan rapi serta kebersihannya terjaga dengan baik.MakananSaya sedang ingin makan kwetiauw gorengnya makanya saya memesan menu Kwetiauw Goreng Sapi,Kwetiauwnya disajikan di sebuah piring bulat yang berukuran cukup besar. Isinya terdiri dari potongan daging ayam, sayuran caisim, taoge dan telur orak arik.Potongan daging ayam yang diberikan termasuk banyak dan rasanya empuk. Untuk pelengkapnya kita juga diberi acar mentimun dan wortel yang diletakkan di bagian pinggir piring. Rasa acarnya enak, asam dan manisnya pas.Kwetiauwnya dimasak dengan kecap dan berwarna kecoklatan. Rasanya gurih dan manis serta asinnya juga pas.Porsinya termasuk banyak dan dijamin kenyang deh.ServiceJumlah pelayannya lumayan banyak dan disini pelayanannya termasuk OK karena ada beberapa Solari yang pelayannya enggak OK.Penyajian makanan disini termasuk cepat, setelah kita memesan dan membayar pesanan maka tidak lama kemudian pesanan kita akan disajikan.  Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level3 2015-08-06
80 Lihat
Lagi banjir2nya sempetin ke mall Kelapa Gading, trus mampir di Lapiazza cari makanan.. trus liat Solaria buka.. akhirnya makan di sini.. sepi banget.. haha sangking masi banjir...Untung buka.., kalo ngak kelaperan..  Gue pesen nasi capcay, yang cepet aja.. soalnya dateng udah jam 9nan.. akhirnya makan juga nasi capcay..untung sayurannya lengkap.. untuk rasa makanan ok...dan standard aja.. harga per porsi nasi capcay sekitar Rp. 25rban Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2014-12-03
42 Lihat
makan malam yang kemalaman ini mah judulnya karna bingung mau makan dimana akhirnya saya putuskan untuk ke lapiazza karna dekat dan saya memilih solaria untuk makan malam kali ini.siapa si yang ga kenal restaurant solaria memang restaurant solaria ini sudah sangat terkenal di jakarta solaria ini juga cabangnya sudah terdapat di mana mana dan yang membuat restaurant ini terkenal adalah menu masakanya yang sangat berfariasi di sini menyediakan masakan oriental chinese food dan juga western food.tempat di sini di lihat dari bagian luar restaurant di sini cukup besar juga ya dan di solaria gading ini tempatnya di desain sangat klasik banget ya tempat makan di sini di bagi menjadi dua tempat ya yaitu di dalam restaurantnya dan juga di depan restaurantnya di dalam restaurantnya tembok di buat dari batu bata gitu lantainya juga memakai kayu berwarna coklat tempat duduk di sini memakai tempat duduk biasa yang terbuat dari besi ya mejanya terbuat dari kayu berwarna coklat tua dan tempat duduk di bagian luarnya tempat duduknya memakai sofa kecil dan di atas mejanya terdapat lampu gantung yang sangat klasik ya pas saya masuk ke dalam restaurant ini pelayanya juga dengan cekatan langsung menyapa kita , dan setelah kita memilih tempat duduk pelayanya langsung memberikan menu pesanan menu pesanan yang kita pesan di sini juga tidak terlalu lama ya di antarnya sekitar 10 sampai 15 menit doang kok. tapi kalau lagi rame jangan harap bisa cepat diantar.kali ini saya memesan ayam goreng asam manis menu ini lumayan banyak porsinya dan sangat mengenyangkan menu ini berisi nasi putih ayam goreng asem manis dan capcay rasa ayamnya enak didominasi rasa asem dari saos dan capcaynya sangat enak agak kentel gitu. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2014-08-30
19 Lihat
Lunch waktu itu saya dan teman teman makan di Solaria. Restaurant ini sebenarnya punya menu yang cukup komplit, jika anda bingung ingin makan apa pilihan menu di solaria bisa jadi recommend mulai dari indonesia food, chineese food hingga western ada semua disini tapi terkadang yang disayangkan adalah pelayanan disini yang belum maksimal  soo saran saya sebaiknya makan di solaria saat restaurant tidak ramai saja agar tidak terlalu lama menunggu Hari itu kondisi restaurant tidak full dan bisa dibilang kurang ramai, jadi saya dan teman saya tak sungkan kesolaria..hehesaya memesan menu chicken mozarellaMenu yang saya sering disini adalah chicken cordon blue with french fries, tapi kali ini saya coba chicken mozarella bentuk dan tampilannya sebenarnya sama persis dengan chicken cordon blue. saat dipotong bagian dalamnya adalah ayam fillet yang diberi keju mozarella dan dibalut tepung roti kemudian digoreng. ayamnya tebal tapi tidak terlalu keras dan saat dipotong keju mozarella yang meleleh terlihat jelas di bagian dalamnya. rasa kejunya gurih dan yummy.untuk kentang gorengnya rasanya tawar tidak ditaburi garam (saya lebih suka jika diberi taburan garam) Harga menu ini adalah Rp 44.500 (belum termasuk tax) Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)