15
3
0
Nomor Telepon.
(021) 5753299
Informasi Tambahan
A unique Chinese Restaurant in Jakarta serving authentic Cantonese and Szechuan Cuisines delicacies, home-cooked favourites with imported varieties of premium leaves from China. Table8 offers flavourful chic dining place yet inviting setting. A tea counter that offers a variety of Chinese tea is also available. The interior design is Chinoiserie with a very homey ambience.
Jam Buka
Mon - Fri 12:00 - 14:30 (Lunch) Mon - Sun 18:00 - 22:30 (Dinner) Sat - Sun - Public Holiday 11:00 - 14:30 (Brunch) Sat - Sun - Public Holiday 08:00 - 10:00 (Dimsum)
Metode Pembayaran
Visa Master AMEX Tunai / Cash
Jumlah Kursi
225
Info Lainnya
Minuman Beralkohol
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Reservasi
Pajak Penjualan
Service Charge
Parkir Valet
Ruangan VIP
Makananan Rekomendasi
Beggar’s Chicken Braised Superior Shark’s Fin with Black Truffle and Dried Scallops served in Stone Pot Buddha Jumps Over The Wall Soup Scallop Cake with Asparagus and Shimeji Mushrooms in Ebara Sauce Szechuan Stir-Fried Chicken Cubes with Dried Chili and Pepper Corn Wok-fried Fragrant Rice with Foie Gras and Seafood
Ulasan (18)
Baru saja pergi kesini bersama rekan kerja. Untuk ukuran buffet hotel, table 8 agak kurang lengkap dan tidak terlalu banyak pilihan dibanding buffet2 hotel sejenis lainnya. Namun biar varietynya sedikit, rasanya memang TOP:1. Salmon Sashimi nya sangat FRESH dan tidak bau amis. Saya termaksud orang yang sangat sensitif kalau sama bau2 amis atau jika makanan kurang fresh, but I have no trouble eating the salmon sashime here!2. Lamb Chopnya ENAK. Teman2 ku ada yang ambil 3x. Aku g pernah berani makan kambing karena takut bau, gak taunya.. dagingnya sangat lembut dan well cooked. Disini kita bs memilih 2 macam sauce: mushroom sauce dan sauce campuran kecap. Aku prefer mushroom sauce nya meskipun sauce satunya lagi juga nikmat3. Sapi lada hitamnya sangat empuk meskipun agak sedikit terlalu berlada.4. Hai som dan pigeon soup nya sangat enak, gurih nya pun pas!5. Noodle soupnya standard menurutku, masa teman ku bilang enakan soupnya bakwan malang.. beda atuh bu! haha6. peking duck: bumbu dan kulit peking ducknya sangat enak, lembut dan gurih. Namun agak sedikit kecewa sama peing duck nya sendiri karena aku dapatnya potongan KULIT bebek nya, bukan si bebek (mungkin lg kurang beruntung kali ya..)7. Roast chicken/hai nan chicken: nah, biasanya ayam2 yg di roast itu agak sedikit bau karena menggunakan ayam negeri.. tapi ayam di Tabl8 ini enggak berbau sama sekali. sangat empuk dan gurihnya pun pas.8. Fried scallops dengan telur asinnya enak meskipun agak sedikit terlalu berminyak untuk saya9. Dimsumnya ENAK! harus coba semua ya.. Hakau nya berasa banget udangnya besar2.. Siomaynya juga masih berasa potongan udangnya, bukan hanya olahan daing dan terigu.. dan yang paling penting.. BAPAO TELUR ASIN! the best!Untuk dessert, ini yang aku coba:1. Sunflower pudding: penggemar teh chrysantimum, HARUS COBA ini! wangi bunga chrysant nya pas sekali dan tidak terlalu strong. Jujur aku kurang suka sama bau teh vhrysant karena suka terlalu strong, tapi aku suka bgt sama yg ini. Jelly nya tidak terlalu keras dan manis nya pas cenderung kurang manis. tp justru karena kurang manis ini kita dapat merasakan rasa natural dari wangi chrysant nya..2. Green tea pudding: mngkin karena aku kurang suka green tea maka nya ini standard buat aku ya..3. Gelato (capuccino.mango/peanut butter/vanilla/green tea): semua nya enak menurutku.. tp rekan ku blg agak terlalu creamy.. mnurutku sih enak2 aja.. hehe.. sayang g ada rum raisin karena lg kosong, padahal suka bgt sama wangi rum/baileys 4. chocolate/vanilla mousse: yang suka panacotta harus coba ini deh, karena vanilla moussenya cenderung seperti panacotta. enak!5. Durian mochi/pan fried durin: durian lovers, TRY THIS! Rekan ku yg suka durian aja ngiler sama WANGI (Bukan bau ya.. haha)nya saat aku sedang potong si mochi..aku kurang suka durian tapi aku suka sama yg ini!6. Melon mousse: diantara semua dessert, paling suka sama yang ini! sangat lembut seperti eprpaduan pudding dan pannacota, rasanya fresh dan wangi melon, ada potongan2 melonnya juga didalam. MUST TRY!7. Herbs jelly: urgghh.. I DO NOT RECOMMEND THIS ONE. Rasanya bener2 kayak obat, pahit bangett g ada manis2 nya.. well may be it's just my personal taste, for those who want to try, feel free to do so! 8. Yang terakhir aku lupa namanya, pudding bunga apaa gitu, bentuknya kotak kuning bening trus ada campuran seperti kelopak2 bunga kecil yg sedang berterbangan didalam. Ini enak lho! Wangi bunga nya lagi2 tidakterlalu strong, teks turnya jg seperti campuran jelly dan pudding, mudah 'patah' tapi masih sedikit kenyal2.. manisnya pun pas. Mau coba dessert baru, try this one!9. Untuk topping, aku recommend chocolate saucenya. Awalnya aku pikir chocolate saucenya dari nutella aja biar 'gampang', eh tapi ternyata tidak. ini seperti masak sendiri dari lumeran dark chocolate. Wangi chocolatenya masih sangat terasa, tapi tidak terlalu manis karena menggunakan dark chocolate. karena aku cenderung lebih suka dark chocolate, aku suka bgt sama choc. sauce nya! nyummm..For the service, gak usah ditanya lagi, servicenya top quality.. Of course with a price like this comes good service and good food. Kalau kesini pesen teh kungfu nya ya.. nanti disuguhkan teh dengan corong panjang kursang lebih semeter.. haahahaHmm that's all I can remember for my 'trip' to table8 today, hope I can get a chance to visit again someday! Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2015-06-06
1045 Lihat
Hari itu ada salah seorang anggota keluarga (sepupu) saya yang berulang tahun, jadilah saya dan keluarga diundang untuk makan bersama di Tabel 8 Hotel Mulia. Saat itu kami sampai disana sekitar jam 11.30 pagi, suasananya masih belum terlalu ramai dan hanya beberapa keluarga yang sedang terlihat makan bersama. Ini adalah beberapa makanan yang sempat saya cicipi disana. Tidak semuanya sempat dicicipi sih, karena kami dikejar waktu juga. Langsung aja ke deskripsinya. Rasa : Gambar 1 itu gambar aneka gorengan dan daging yang di grill. Yang paling besar itu adalah lamb, sementara disampingnya ada salmon dan di atasnya ada chicken sausage. Semua makanan ini dipanggang oleh koki yang bekerja di station grilling, dan kita bisa melihat koki memanggang makanan kita. Disini pilihan dagingnya bermacam-macam, ada steak juga. Kalau gorengannya itu saya gak inget namanya, tapi intinya sih enak-enak rasanya dan gak berminyak. Gorengannya ada yang manis dan ada juga yang asin. Favorit saya lumpa durian, yang digoreng dengan tepung yang crunchy banget. Duriannya melted dan banyak. Oh iya, grilled food disini juga dilengkapi sauce-nya loh dan sauce-nya itu bisa milih mau yang mana. Gambar 2 : Kalo disini itu gorengan selanjutnya yang saya makan, ada mochi sayuran, gyoza dan ada juga egg tart. Ada juga mochi durian, yang isinya masih keras dan dingin banget sehingga susah dimakan. Trus ada juga gelas yang berisi puding cokelat dan beberapa potong buah-buahan. Enak-enak. Gambar 3 : Ice Cream. Ice Cream disini banyak rasanya, dan ditempatkan di sebuah lingkaran yang bisa muter sendiri. Es krim disini bisa diberikan berbagai macam topping sesuai keinginan kita, kebanyakan toppingnya buah-buahan. Sebenarnya masih ada makanan lain yang saya makan, namun tidak difoto karena buru-buru. Makanan di Table 8 Hotel Mulia enak-enak, dan jenisnya banyak sekali. Makanannya seperti gorengan juga sebagian besar masih hangat. Suasana : Suasana Table 8 ini jelas mewah dan bersih. Makanannya ditata dengan apik di etalase. Space restaurannya juga cukup luas, pengunjung bisa mengambil makanan kesukaannya tanpa perlu berdesak-desakkan. Hanya di station grilling aja yang terlihat agak padat. Pelayanan : Karena ini buffet, konsep pelayanannya adalah self service. Ada beberapa makanan yang bisa kita ambil sendiri langsung dari meja/etalase karena sudah siap, sementara beberapa makanan lainnya harus kita minta dulu untuk disiapkan/dimasak oleh kokinya. Harga : Untuk buffet sekitar 400.000-600.000 on weekend. Memang mahal, tapi cukup worth sama dining experience dan freshness makanan yang mereka tawarkan. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
I love this restauant so much, because the foods are delicious & the decoration of the restaurant is verry incredible.... i love the gelato ice cream at the corner, it has a lot of choices flavors...😍 the malaga & whiskey taste was verry yummeeehhh...😋😋😋superrrbbbb for the samchan & pecking duck taste.. They served also sashimi & some grileed chicken, lamb, wagyu & seafoods...👍👍👍and also the restaurant decoration it's amazing...we've got excellent services from all of employee here... wanna back to this restaurant soon with my family or bestfriends....☺️👍 Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-08-11
2262 Lihat
Di resto table 8 yang ada di hotel mulia ini waktu itu saya menikmati menu chinese food nya yang yummy dan pada saat makan disini saya diajak saudara saya ketika itu makan di resto table8 ini..dan pada waktu saya makan di resto ini saya pun melihat tempat dari resto nya pun cukup terlihat dan saat makan disini saya merasa nyaman...Menu yang cukup saya suka yang ada di resto ini ecking duck adalah menu yang saya pesan ketika itu dan pada menu pesanan saya ini terdiri dari daging bebek panggang yang telah dipotong potong menjadi beberapa bagian dan pada waktu saya makan disini saya memesan satu ekor bebek nya dan pas saya santap daging bebek peking nya juara banget deh rasanya...daging bebek peking nya pun cukup empuk dan kulit bebek nya pun berasa renyah...Mochi durian nya juga yummy banget rasanya dan saya pun sangat menikmati sekali akan menu yang satu ini,dan aroma dari durian nya pun cukup terasa pada menu mochi yang satu ini dan kelembutan dan kekenyalan dari mochi nya pun terasa cukup yummy dan dijadikan sebagai menu penutup berasa sangat pas sekali rasanya...Chinese tea adalah minuman yang saya pesan ketika itu dan pada minuman pesanan saya ini disajikan dalam keadan yang masih panas dan saat saya minum rasa pahit dari teh ini terasa mantep dan aroma teh pada minuman ini cukup kuat sekali terasa dan minuman yang saya pesan ini juga mampu menetralisir lemak yang ada di tubuh saya.. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-10-18
1854 Lihat
Kalau kamu tanya ke pacar kamu, di mana sih makan berdua yang paling romantis? Pasti jawaban yang pertama kali muncul adalah makan malam candle light dinner di hotel. Memang makan malam di hotel merupakan momen-momen yang paling indah dengan suasana yang sangat mendukung. Oleh karenanya, tidak heran banyak pria yang ketika ingin mengajak pasangannya menikah, mengajukan propose di sebuah restoran mewah di hotel.Salah satu restoran yang cukup asik yang berlokasi di hotel adalah di Table 8 di Hotel Mulia.Nah kalau saya di sini favoritnya adalah nasi goreng udangnya. Nasi goreng di sini beda banget deh pokoknya dari nasi goreng abal-abal. Nasi goreng ini disajikan dengan udang yang ukurannya cukup besar-besar juga. Soal rasa, nasi goreng ini cukup gurih dan bumbunya meresap ke nasinya. Udangnya pun rasanya pas, tidak terlalu asin. Selain itu daging udangnya juga empuk dan nggak alot. Nasi goreng di sini pun nasinya nggak benyek sebagaimana seperti yang sering kita jumpai di restoran -restoran lain.Soal suasana, di sini suasananya romantis banget loh. Suasana di sini emang cocok banget deh buat muda-mudi yang ingin menghabiskan momen malam minggunya di sini. Tapi jangan sering-sering ya, soalnya bisa bikin kantong jebol . Pelayanan di sini sangat profesional dimana kita dilayani dengan sangat cepat dan ramah. Kebersihan di sini pun dirasakan cukup baik karena tempat maupun makanannya terlihat bersih sekali. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)