70
11
0
Semua Cabang (6)
Nomor Telepon.
(021) 6618490
(021) 6693926
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Visa Master Tunai / Cash
Jumlah Kursi
38
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Reservasi
Service Charge
Makananan Rekomendasi
Asem-Asem Gado-Gado Rawon Sambel Penyet
Ulasan (85)
Level4 2014-10-09
454 Lihat
Selamat makan malam, hari ini gw makan di Warung Bu Kris, orderan gw simple banget,cuma nasi, teh sama baby nila penyet, tapi rasa makanannya ga se simpel itu, hehe..namanya juga baby nila, ukurannya kecil-kecil banget ikannya, tapi gw suka karena garingjadi bisa dimakan semuanya sampai kepala ikannya juga, rasanya guring dan asin pas dilidah, sambalnya bisa di request level pedes, sedang atau super pedas, karena sharing jadi gw mesen yang pedes aja biar bisa makan bareng.makanan jaman dulu tapi rasanya ga pernah pudar, bikin nafsu makan naik pastinya. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2014-09-30
145 Lihat
Makan siang hari ini saya mampir ke restoran Bu Kris yang ada di Pluit, lokasinya ga sulit dicari,berada persis di sebrang Pluit Village.Cukup lama nunggu makanannya datang, mungkin pas dgn jam makan siang dan suasana resto yang ramai.setelah memilih-milih menu makanan, akhirnya saya pesan Ayam Bumbu Rujak + nasi putih.Menu satu ini ga salah saya pesan sepertinya, daging ayam goreng empuk, diatasnya disiram saus kacang yang sudah ditumis, cocok perpaduannya dan bumbu meresap sampai ke daging, ada dua potong timun segar diatasnya dan diberikan sambal terpisah sebagai pelengkap.untuk harga disini cukup terjangkau, per orang Rp 25.000 makan kenyang, enak dan cukup puas. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-11-27
343 Lihat
Gw makan malam di Bu Kris daerah Pluit. Kebetulan gw jalan-jalan ke Pluit Village, pas jam makan malam gw nyebrang dari mall ke Bu Kris. Pas gw nyampe, ada banyak pengunjung yang terlihat duduk menikmati makanan di sini.Di sini gw memesan 1 menu bernama bebek penyet, 1 piring berisi 1 potong bebek yang dipenyet. Daging bebeknya empuk, berwarna kecoklatan dengan lapisan luar yang renyah. Ukurannya lumayan besar. Kemudian di kasih kremes yang crispy, di taruh di bagian atas nasi putih yang hangat. Ada juga sambal untuk cocolannya, rasanya pedas mantap. Disajikan dengan 2 irisan timun yang segar untuk pencuci mulut. Porsinya lumayan banyak dan pasti kenyang setelah menghabiskan 1 porsi nasi putih plus bebek penyet. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level2 2013-11-19
281 Lihat
salah satu tujuan makan favorit kalo lagi jalan2 ke wilayah pluit tempatnya strategis di pinggir jalan sambelnya enak!menu dan rasanya mirip2 tekko / lekkoayam penyet > enak, empuk, sambalnya bisa request mau pedas / biasa ajaudang penyet > udangnya kecil2 jadi bisa langsung di hap biarpun masih ada kulitnya, sambalnya juga bisa pesan pedas / biasa aja. selain menu itu ada juga sayur asam, iga penyet, empal penyet, gurame penyet, rawon, enak2 semuaminumnya ada es kelapa cincau Harga tergolong murah kalo weekend selalu ramai, parkirnya dipinggir2 jalan karena tempat parkir yang disediakan ga cukup. tempatnya cukup besar (ada smoking dan non smoking), meja2nya kadang2 agak berminyak, mejanya besar2, pelayanan ramah, agak lama kalau lagi full house Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-11-11
222 Lihat
Pas gw ke daerah Pluit maen-maen ke Pluit Village, gw sengaja ga makan di mall Pluit Village. Karena gw pengen makan di Bu Kris. Rumah makan ini sangat terkenal di Surabaya. Begitu gw masuk ke dalam, langsung gw memilih tempat duduk dan pelayannya langsung menghampiri kemudian memberikan buku menu.Kali ini gw memesan ayam penyet nya yang terkenal. Gw pilih yang bagian dada. Disajikan di sebuah wadah cobek, lengkap dengan cabenya yang mantap berwarna merah menggoda. Di temani dengan lalapan segar berupa timun dan juga kol. Ayam gorengnya berasa enak banget. Bumbu yang di gunakan meresap sampai ke dalam daging dan berwarna kuning, rasanya gurih. Di makan dengan nasi yang hangat. Ok banget. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)