3
2
0
Semua Cabang (26)
Nomor Telepon.
(021) 47860202
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Informasi Tambahan
Leko PIK merupakan pusat dari semua warung Leko cabang Jakarta. Menu unggulan warung Leko pastinya adalah iga sapi penyet, di mana iga sapi penyet pilihan dibumbui secara khusus sebelum digoreng dan disajikan di atas sambal penyet khas Leko yang tingkat kepedasannya bisa dipilih sendiri oleh konsumen. Selain iga sapi penyet, warung Leko khususnya cabang PIK menyediakan menu iga sapi bakar dan iga sapi hotplate. Menu menu penyet selain iga sapi, adapula buntut sapi, otot sapi, gurami, ayam, bebek, bakwan, cumi dan udang. Dari sekian menu ini, ada beberapa yang bisa dicombine. Seperti iga dengan otot, buntut dengan otot, dsb. Warung Leko sendiri juga memiliki satu menu spesial, yaitu ayam pedas Leko. Yaitu ayam yang dimasak dengan kuah santan pedas yang nikmat. Untuk minuman, yang spesial adalah cincau susu, cincau degan, cincau lemon, lemon degan, markisa dan jeruk degan. Baru baru ini, warung Leko PIK mengeluarkan menu-menu baru : Nasi goreng iga, nasi goreng otot, nasi goreng ayam, mie kluntung iga, mie kluntung otot, mie kluntung ayam, sum - sum lada garam, dan es OLE (Orange Lemon). Yang paling dibanggakan dari warung Leko PIK sendiri adalah suasananya yang cozy dan nyaman untuk acara makan keluarga.
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Visa Master Tunai / Cash Kartu Debit
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Reservasi
Pajak Penjualan
Service Charge
Website Restoran
http://warungleko.co.id/
Makananan Rekomendasi
Bakso Penyet Cah Brokoli Cah Kangkung Iga Penyet Iga Penyet Madu Jamur Penyet
Ulasan (5)
Level4 2015-07-31
261 Lihat
Hi OpenRicers,bisa dilihat ya dari tampilannya menu yang gw pesen yaitu nasi merah soalnya jarang banget ada resto yang sediain nasi merah nih jadinya iseng gw pesen aja. dan juga gw pesen iga bakar selain iga penyet dan sop iga, leko juga ada iga bakar. pokoknya ini adalah menu baru deh buat gw karena gw ga pernah coba haha. rasanya enak dan gurih manis untuk iganya, dan juga agak berminyak. nasi merahnya juga lumayan pulen jadi ga terlalu seret makannya.Selamat mencoba! Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level3 2012-08-22
282 Lihat
Hallo semua ^^Kali ini aku akan membahas tentang restoran yang berada di jalan pemuda, rawamangun. Rencana untuk makan di sini, sama sekali tidak direncanakan. Karena lapar setelah dari grapari, aku dan adeku makan di daerah sekitar situ. Adeku mengusulkan Warung Leko. Katanya iga penyetnya enak.Kukira karena puasa, warungnya akan sepi, eh ternyata rame . Kebetulan jam makan siang, wajar aja kalau rame.Begitu masuk, kita akan disambut dengan suara ala restoran sunda. Interior dalamnya didominasi warna cokelat muda dengan penerangan agak kekuningan. Di dinding tergantung beberapa foto makanan. Di samping kanan pintu masuk terdapat chiller yang sepertinya berisi es krim atau puding. Tempatnya tidak terlalu besar dan bisa memuat kurang lebih 50 orang. Tempat duduknya menggunakan bangku panjang tanpa sandaran dan jarak antara meja satu dengan yang lain agak rapat >.<.Karena yang terkenalnya iga penyet, aku memesan iga penyetnyaNasi Merah Rp. 6.500Nasi merah di sini terlihat cukup kering dan sedikit pera. Nasi ini berwarna sedikit keunguan tua. Seperti yang terlihat, nasi merah ini memang agak sedikit kering dan pera. Demi kesehatan, aku makan saja .Iga penyet Rp. 29.5003 potong iga yang diletakkan di atas cobek kayu yang telah diberi ulekan sambal. Aroma terasi dan aroma daging goreng langsung tercium. Bumbu iganya meresap sampai ke dalam dan lembut. Dagingnya mudah terlepas dari tulangnya. Bahkan urat yang ada di dekat tulang juga lembut. Sambalnya tidak pedas sama sekali dan seperti rasa sambal ala rumahku, sayang Cuma sedikit >.<. Selain iga penyet, aku sedikit mencoba pesanan adeku, Iga penyet plus otot. Bedanya hanya diberi potongan-potongan otot/urat. Uratnya lembut banget dan meleleh di mulut. Otot ini juga diberi bumbu yang sama dengan iganya jadi ada sedikit rasa. Teksturnya hampir mirip lemak, tapi lebih solid dan tidak berminyak. ^^ Mesti coba ^^Secara keseluruhan aku suka dengan makanan yang ada di sini. Pelayanannya juga baik dan cepat. Sekarang aku kepikiran lagi sama iganya hehehe ^^Harga di atas belum termasuk PPN 10% ^^ Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-07-17
168 Lihat
Warung Leko yang terletak di Jalan Pemuda Rawamangun - Jakarta Timur, merupakan salah satu tempat pilihan makan yang oke...Beberapa kali saya mampir ke Warung Leko, pasti saya selalu memesan Empal Penyet Leko dimana sambalnya pun bisa dipilih mau yang tidak pedas, sedang, extra pedas... Daging empal nya pun lumayan empuk dan rasanya yang meresap...Selain itu, juga diberikan kuah kaldu daging (for free)... Kuah daging nya sangat terasa dan gurih... Semakin mantabbb deh menyantap empal penyet kesukaan saya ini...Menu lain yang menjadi andalan nya ada Iga Penyet, Bebek Penyet, Udang Penyet, dll... Suasana di rumah makan ini pun juga lumayan nyaman, karena selain ruangannya yang dilengkapi dengan AC, juga ada TV LCD serta lagu-lagu yang diputar melalui CD player... Harga Empal Penyet : Rp 16.000,- / porsi Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level1 2011-12-13
135 Lihat
Senangnya sekarang ada Warung leko di Rawamangun, deket rumahSuka banget sm Iga BakarnyaWell this is my first time ke warung leko RawamangunTgl 10 Des 2011 bersama suami ditemani derasnya Hujan, perut lapar keroncongankebetulan saya dan suami demen banget makan Begitu sampai rada kalap pesan Makanan- 2 Nasi Putih- Ikan Goreng gurame sambel sedang- Iga Bakar- Terong Penyet sambel Sedang- Sup Iga- Tumis Kangkung- 2 teh manis hangatIni dia penampakannya Sup iga nya enak kalau menurut ak ya, bumbunya pas, apalagi dimakan pas hujaanTerongnya mantaap, apalagi kalau pakai sambel sedang, soalnya dulu pernah coba yang pedas rasanya terongnya jadi tidak berasa Ini menu suamiku dia juga lahap makannya hap hap, sebenernya sambelnya terpisah tapi lupa ak poto Ikannya So so lah kebantu enak karena adanya sambelnya Pokoknya sehabis dari sini ak dan suami full banget dan dengan rasa yang begitu nikmat hanya menghabiskan biaya Rp 154,000 (untuk all menu) plus dapet Voucher potongan jika kembali lagi sebesar Rp 50,000 Tempat Restonya Cozy dan pelayanannya juga okeU Should Try Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
1st time nih kesini, and ini FR pertama gw di openriceOKE kita mulai......pelayananya lumayan sigap walau lagi jam berbuka puasa yg pastinya crowded banget!!sempet nunggu bentar coz kita udah book tempat dari jam 5 sore.interior sederhana sedikit minimalis, gak penting interior. kita mau makan koqyg pasti ruangan bersih, pelayan-nya langsung bersihin meja dgn sigap sampe ga ada sisa n bau makanan dari orang sebelumnya pesenan pertama adalah IGA PENYETwow... SEDAP MEEEEN!!!! iga-nya lumayan besar, walau gak sebesar IGA di resto COTO makassar. kerasa di lidah taste bumbunya nusuk nikmat (lebay)sepertinya di olah pake presto+bumbu2 sebelumnya, baru di bakar dgn saos IGA ramuan leko. yess ini gw bilang MAKANAN ENAK !!cocol sambel nya juga pas mantap meen.....beralih ke pesanan ke Dua SOUP IGA + SOUP IGA Sum-Sumkarna excited bgt sama rasa iga penyet-nya, kenapa g coba menu lain?ahirnya 2 jenis soup iga jadi sasaran SOUP IGA + SOUP IGA Sum-Sumeng ing eng, dateng juga ni 2 pesenankuah bening teronggok iga di dalem ketelnya, KUAH nya dong d cobain pertama xuuppsss sorry, rasa kuahnya FLAT, sama kaya kaldu daging rebusan yg dikasi garem+masako. g kerasa rasa bumbu rempah lah minimal biar rasanya padet di lidahini berlaku sama untuk ke 2 kuah soup nya. ada dikasih daun bawang n bawang goreng masih tetep g akan merubah rasa dasar nya.next !! gigit dagingnya, empuk, masih kerasa seperti bukan daging olahan soup iga sesuai expektasi saya. seperti daging rebus dgn kaldu. tapi texture daging n kekenyalannya bagus kok. ENAK di gigit nyaman di mulut oia satu lagi kan sop IGA SUMSUMdikirain sum-sum cair yg siap di sedot slurrppppss gurih pecah dimulut itu sum-sum lumer dimulut. ternyata sum-sum beku berupa grindilan-grindilan kayak cendol putih.untuk masalah minumanyaada sedia AIR PUTIH HANGAT gw suka nich, jadi g memaksa dgn halus costumer untuk beli air mineral dalam botol Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)