36
10
0
Semua Cabang (5)
Nomor Telepon.
(021) 7198582
Baik untuk
Kencan / Berpasangan
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Visa Master Tunai / Cash Kartu Debit
Ulasan (48)
Level2 2016-01-19
199 Lihat
kemarin senin ke mix diner cuma ternyata pas sampe disana baru sadar kalo senin mereka tutup. akhirnya merapat ke kemang buat cari-cari makanan lain dan karena udah laper berat akhirnya mutusin buat makan di warpas. setelah sekian lama akhirnya makan di warpas. warpas ini letaknya di plaza kemang, satu gedung dengan seruput tapi warpas di lantai duanya. tempatnya sih dari dulu kayak gini aja gapernah berubah yaitu di dominasi warna orange dengan sofa yang super nyaman. dan ini beberapa menu yang pernah saya coba:1. Cappucino Frozenuntuk cappucinonya lumayan kok seger! dengan harga segitu menurut saya cukup worthy!2. Snow Ballnah snow ball ini lebih creamy dari yang lain jadi waktu makan ini baru berapa suap saya udah bener-bener ngerasa kenyang.3. Red Bullsejauh ini setelah beberapa menu yang saya pesen red bull ini the best! potongan norinya lumayan banyak! plus ditambah sedikit taburan tobiko dan salmon. salmonnya sendiri potongannya lumayan besar dan seasoningnya berasa!! apalagi jika ditambah bubuk cabai wah recommended!4. Cheezy Freezyuntuk ini menurut saya rasanya so-so. ada dua pilihan yang biasa atau di panggang tapi saya pilih yang biasa dan rasanya memang biasa. kejunya kerasa sih, tapi gaada yang spesial.5. Snow Whiteuntuk snow whitenya menurut saya lumayan. tapi tetep masih lebih enak red bull 6. Escargot Amoreuntuk escargotnya sendiri menurut saya kurang banyak! jadi ngerasa kurang puas aja sih makannya karena pelit banget ngasih escargotnya! 7. Ice Lemon Teadengan harga 11k dan gelas yang ukurannya standar sangat worth it! rasanya juga lumayan lah seger!overall warpas memang pilihan yang tepat buat makan hemat di daerah kemang! soal harga jangan ditanya deh pas banget dikantong mahasiswa! recommended! Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2014-10-22
217 Lihat
Warung Pasta, bukan sembarang warung. Nah, kali ini harus banget cobain Cheesy Penne nya! TIGA JENIS KEJU di dalam satu menu, bayangkan! Tempat ini adalah cabang pertamanya, di kawasan Kemang waktu dulu masih sedikit yang menyediakan pasta, dan salah satu pelopornya yah di sini ini. Suasananya (ketika siang menjelang) sore sih nyaman yah, dengan dekorasi kayu dan warnanya cukup enak dilihat, asik aja kok bersantap disini, pelayanan mereka juga baik.Ketika memilih-milih pasta, awal niatnya adalah pengen spaghetti, tapi begitu melihat si penne yang di’banjiri’ sama tiga macam keju berbeda, wah! You win my heart lah cheese! Akhirnya memilih menu ini, dengan harga 25.000 untuk porsinya yang sedang, wah ini pilihan yang cukup oke, tidak nyesel. Penne nya dimasak dengan tingkat kematangan cukup baik. Kejunya sendiri diparut dengan baik dan memberikan lumuran berbeda yang gurih dalam setiap gigitan. Saya sih cukup puas dengan menu ini yah.Di sini juga ada variasi makanan lainnya seperti pizza, yang cukup tempting juga sebenarnya untuk di-share rame-rame makannya. Well, maybe next time? Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level2 2014-09-21
242 Lihat
Last night, at Saturday night, I went for late dinner at Warpas Kemang.As usual, it always crowded on Saturday night and put me on the waiting list. I was waiting for approximately 30 minutes. There was unpleasant experience. The waitress forgot me. She skipped me from the list. I think it happened because the person that take care of waiting list was change.I actually love the decorations of Warpas, they are warm and cozy, n i really love the chalkboard with quote on it. But there is something i really hate about it.I hate, how the lamp cables are hanging and unorganized.Okay, shall we start reviewing the dishes?Price: IDR 20.000I always love mushroom. It is an okay food, because you cant go wrong with fried food. However, imo, the batter is to thick with small chunk of mushroom in it. Too stingy for me. I really fancy the sauce. I think they put citrus leaves in it. Very very refreshing.Score: (6/10)Price: IDR 20.000It is chicken wings in Korean style. Although it wasn't taste like what I expected, I like it. I was expecting sweet n spicy taste, or similiar with other korean style chicken. But it was lil bit sour, sweet and savory. The chicken is covered with batter. I love the crispness of it. Score: (6/10)Price: IDR 27.000 (medium size)Warpas gives the customer option for the meal size. There are three options, small, medium and large. They also gives us and option for what kind of pasta that you want to eat. For instance, spaghetti, penne, or linguine, and many others. It is fettuccine, cooked with garlic, butter sauce, and few chunk of escargot. It's in spicy pasta category, so they also put chilli powder in it. It was decent food. Quiet tasty. The garlic didn't overwhelmed other ingredients. But, imo, the snails werent so fresh. It wasn't spicy too even though they put it in spicy pasta section in the menu. You can add with extra chilli powder, if you want it more spicy.Score: (6/10)IDR: 20.000 (small size)It's spaghetti cooked with teriyaki sauce, onion, some bell peppers, chicken, with 3/4 boiled egg on the top. It was too salty. I imagined, sweet with lil bit saltines, like usual teriyaki sauce, when I ordered it. I cant barely eat it, I just ate the chicken and the egg. Score: (2/10)Because I ordered failed dish and I was still hungry at that time. I decided to order another pasta dish. IDR: 19.000 (small portion)Bali Dream. It's spaghetti, cooked with Bali signature sambal "sambal mantah" and lil chunks of fried dorry fish. And it was really good. Very very refreshing, with fresh basil, and citrus leaves. I really love it. The fried fish with crunchiness also give it a textures. Every elements in this dish really compliment each other. (and sorry for the picture. no matter how many times I rotate it, it always stay like that)Score: (9/10)Price: IDR 23.000 (refilled)It taste like common ice tea. Lol. I dont think I need to explain it anymore to you. Price: IDR 20.000The taste was too bitter for my liking, but it was thick thai tea, tho. I even have to ask for liquid sugar to add sweetness in it.Well my conclusion. This place always full because their menu price, and it was a good place for hangout. But the taste of the dishes are just so-so. But I admitted some of the dishes are delicious, like bali dream. Oh and I have another recommendation that I've got from previous visit, it's chicken with berry sauce. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2014-08-29
156 Lihat
Hallo pecinta kuliner, kali ini saya mau review tentang satu restoran yang recomended banget khususnya buat para pecinta pasta. Warung Pasta, restoran yang satu ini menyajikan makanan yang tentunya berbahan dasar pasta seperti spagethi, ravioli, macaroni, feticunni dan baked pasta juga ga ketinggalan crispy pizza-nya.Restoran ini recomended karena menu yang disuguhkan beraneka ragam lho dan yang paling penting harga yang ditawarkan cukup terjangkau padahal rasanya juara ga kalah dengan restoran pasta lainnya.Saya memesan Ravioli Snow Ball, menu yang satu ini adalah ravioli cream cheese yang disajikan dengan saus daging. Rasanya yummie, sausnya berasa asam, manis , gurih dan pas banget. Untuk pastanya agak tebal tapi cheese di dalamnya terasa jadi menurut saya enak juga. Pizza yang kami pesan adalah miti miti, piza ini bertoping saus daging dengan taburan keju. Ukurannya besar lho, padahal harganya cuma 20.000an aja. Rasanya juga ga mengecewakan, adonannya memang garing, sausnya menurut saya sama dengan saus snow ballnya dan kejunya juga melimpah, hmmm yummi kan. Minumannya saya memesan Italian Chocolate, Chocolate dengan Whipped Cream diatasnya seger dan chocolatenya berasa ga terlalu manis.Restoran yang satu ini bener-bener recomended lho pecinta kuliner   Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level1 2014-02-11
487 Lihat
Sebelum nyobain warung pasta yg di kemang ini aku udah nyobain yg di jogja lebih dulu.. kalo soal porsi mungkin sama ya dengan di jogja, tapi ga ada yg small, cuma medium sama large. Tapi soal pelayanan dan penyajian, menurutku kurang memuaskan dibanding yang ada di jogja.Berhubung warung pasta ada di lantai 2 dan di lantai 1 ada warung kopi sruput jadi aku pengen nyobain kopinya warung kopi sruput (WKS) juga. Waktu kami duduk, pelayan kurang tanggap untuk segera mengantarkan menu. Lalu waktu kami mau pesen kopi dari WKS, pelayan bilang kalau mereka tidak punya menunya sehingga kami harus turun sendiri buat ngeliat menunya. Karena di WKS sedang ada acara gathering yg ngga memungkinkan kami masuk jadinya lihat menu yg terpasang di depan pintu. Nah waktu kembali lagi ke tempat duduk kami di atas, lagi2 pelayan cuma bengong aja. Soal penyajian yg aku bilang tadi, yg aku pesan ravioli, tp saus di pinggir piring agak berantakan jadi kesannya kurang bersih dan rapi.  Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)