34
6
0
Semua Cabang (25)
Nomor Telepon.
(021) 5669708
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Reservasi
Pajak Penjualan
Service Charge
Makananan Rekomendasi
Noodle Singapore Dessert Soup Lover
Ulasan (41)
Level4 2014-08-06
181 Lihat
Yong Tau Fu semua orang sepertinya pernah mencicipi ya soalnya cabangnya ada banyak di mall2. Menu yg ditawarkan juga rata2 pada suka yaitu sabhu2. Pada saat order kita ambil sendiri pilihan sabhu yg dipajang di etalase. Pembelian 5 pcs dapet free bihun atau nasi. Pilihan kuahnya ada tomyum dan kaldu. Karena gue suka asam jadi gue pilih tomyum. Kuah tomyumnya enak, tapi asemnya agak berlebihan. Otak2 singapore gorengnya enak banget, favourite gue banget. Rasanya gurih dan teksturnya lembut kenyel2 gitu. Untuk harga sih masih standard ya ga terlalu mahal 40 ribuan bisa untuk makan 2 orang. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-11-28
132 Lihat
Berjalan-jalan di mall Ciputra membuat perut cepat lapar ya, belum lagi di kiri kanan banyak restoran yang menunya bikin menggoda Karena tergoda itulah saya membujuk mama saya untuk mampir di Yong Tau Fu guna mengisi perut dengan semangkok shabu yang hangat. Kan musim hujan, jadi cocok banget makan yang kuah-kuah Kios Yong Tau Fu ini terletak di basement yang merupakan tempat campur aduk.. ada atm, salon, tempat printing. Ada juga sih restoran, tapi yang membuat letak Yong Tau Fu ini kurang nyaman adalah berhadapan dengan salon yang kerap mengeluarkan hawa kurang sedap. Apa boleh buat, yang penting duduknya di dalam aja toh ga begitu tercium juga Pelayanannya setengah self service karena seluruh bahan masakan sudah didisplay dengan cantik di depan. Kami langsung mengambil mangkok dan penjepit lalu memilih item yang kami suka. Karena rencananya hanya makan santai jadi saya memilih yang ringan2 aja. Setelah menyerahkan ke kasir untuk dihitung, kami ditawarkan pilihan kuah & free nasi/bihun/kwetiau. Selesai deh dan langsung bayar. Prosesnya cepat ya, tapi waktu penyajiannya lama juga. 20an menit rasanya..Berikut yang kami pilih:- Rumput Laut Segitiga 2pcs @Rp 2.500Mama saya paling suka sama seaweed ini. Rasanya kenyal dan waktu direbus dengan kuah memberi aroma laut yang segar. Enak deh buat jadi isian shabu.- Kangkung Rp. 2.500pilihan wajib dong, masa shabu ga pakai sayur? Saya pilih kangkung karena ga hancur setelah direbus. - Rainbow Fish Ball Rp. 3.500ini pilihan saya, waktu digigit terasa manisnya salmon. Sayang ukurannya kecill..- Tahu Rp. 3.000Pelengkap aja yah, biar jadi banyak & kenyang hehehe - Crispy Skin Rp. 2.500Lembaran pangsitnya besar loh, enak deh direndam kedalam kuah.Untuk freenya kami pilih bihun dan kuahnya tomyum. Total hanya 18ribu aja semangkoknya. Puas dan ekonomis banget deh Yong Tau Fu ini buat dijadiin makanan penghangat. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-08-30
87 Lihat
Yong Tau Fu merupakan salah satu alternatif kalau kita mau mencari makanan yang cukup sehat di mall-mall. Makanan ini saya bilang cukup sehat karena dimasak dengan cara ayng direbus, nggak digoreng-goreng seperti di tempat makan lain pada umumnya. Yong Tau Fu ini salah satunya berada di Mall Ciputra.Nah ada 3 jenis yang saya suka di yong tau fu yakni bakso ikan, otak-otak dan jamur. Rasa dari bakso ikan ini bisa dibilang kenyel-kenyel gitu tapi enak. Terus kalau otak-otaknya sedikit agak alot tapi rasanya cukup gurih. Terakhir jamurnya, jamur disini kalau dimakan tuh rasanya agak kenyel gimana gitu tapi enak karena pas dimakan kayak krenyes-krenyes gitu rasanya.Pelayanan disini bisa dibilang cukup baik dimana kalau kita ada nggak ngerti menunya kita bisa tanya sama pegawainya nanti dijelasin dengan cukup detail dan jelas. Kebersihan makanan dan tempat makan disini bisa dikata juga cukup baik. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-08-12
70 Lihat
Helooow para OpenRicer semuaaa !Kali ini gw mau ngerview tempat makan yang memang udah lumayan sering sih ya gw kunjungin nih biasa nya sih barengan temen gw yang kuliah nya di deket sini jadi bisa ketemuan gitu deh, tempat nya berada di Mall Citraland tepatnya di lantai 3, nama tempat yang gw maksud adalah Yong Tau Fu. Langsung aja nih review dari bunbantal Tempatnya sih ruangannya ga begitu besar ya, terlihat standar aja nih besar nya, desainnya ckup unik juga ya terlihat modern juga, tempat duduk dan meja nya lumayan banyak bahkan di taruh sampe keluar batas kios nya gitu deh hehehe supaya mampu menampung pelanggan yang datang ke sini nihh, untuk pelanggan memang lumayan ramai yang datang ke sini nihh, gw sendiri kadang bisa hampir ga kebagian tempat kalau datang nya pas jam makan gitu deh Service nya lumayan bagus, mereka melayani dengan ramah dan juga lumayan cepet, walaupun kalo lagi rame memang rada lama nih hehehehe Di sini gw memesan berbagai macam shabu nya nih ya. Untuk shabu nya memang macem2 nihh kayak crab steak, sayur, mie, baso yang gw pesan. Untuk sayurannya memang segar2 dan juga mantap pas dimasukkan ke kuah nya gitu, untuk mie nya juga mantap soalnya tekstur nya lembut dan juga mudah di makan nihh. Baso nya memang lezat gw demen banget nih ga terlalu empuk dan juga ga keras, bumbunya pas dan rasa asin nya keluar abis. Crabstik nya dah mantap memang, lembut dan juga rasanya tuh dapet banget deh buat shabu nya Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-06-20
54 Lihat
Di resto yong tau fu kita bisa memilih sendiri meenu apa yang kita mau dan juga menu yang ada di tempat makan ini juga cukup banyak pilihan nya..dan setelah kita memilih kita akan ditanya kepada pramusaji nya ingin dipakaikan kuah apa? Setelah itu menu yang kita pesan akan segera disajikan...Saat saya makan di resto ini saya pun melihat yang makan di resto ini sedang tidak begitu ramai pengunjung nya dan kala itu hanya ada beberapa pengunjung saja yang makan di tempat ini.sehingga masih cukup banyak bangku yang kosong ketika saya datang makan di tempat yong tau fu ini.Menu yang saya pilih pada menu makanan sajian yang saya pesan ini terdiri dari :Crabstick yaitu bentuknya panjang dan tekstur nya cukup lembut sekali saat saya makan dan rasa aroma dari kepiting nya pun cukup berasa dari crabstick ini dan sangat pas dimakan bersama dengan kuah kaldu yang saya pesan ini...dan saya pun cukup suka akan menu yang satu iniMie yang ditaburkan kedalam kuah nya tekstur nya cukup berasa kenyal dan pas saya makan rasa dari tekstur dari mie nya pun cukup saya suka dan berpadu dengan baik dengan menu yang lain nya yang saya pesan disini...dan sebagai menu pelengkap mie nya sangat cocok sekali.Baso ikan yang saya pesan ini juga cukup terasa kenyal baso nya dan aroma ikan pada baso ini terasa wangi dan sedap setelah saya makan rasa itu pun sangat berasa.dan begitu juga sama dengan menu lain nya dimakan bersama dengan kuah nya juga sangat pas sekali. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)