1
3
0
Level4
2016-11-08 31 Lihat
Tenant specialist milk tea & fresh tea ini, konsepnya take away atau drink on-the-go. Jd ngga disediakan tempat buat customer bisa dine in di sini. Pelayanannya cukup baik. Pramusaji-nya ramah & penyajian juga cukup cepat. Minuman yang gw order kali ini Taro Milk Tea & Passion Fruit Green Tea. * Taro Milk Tea Taste Taro-nya cukup berasa. Tp buat gw terlalu manis untuk ujuran standardnya. Bagi yang ga suka manis bs request gula 30% atau no sugar at all. * Passion Fruit Green Tea Rasanya sedikit a
Baca Ulasan Lengkap
Tenant specialist milk tea & fresh tea ini, konsepnya take away atau drink on-the-go. Jd ngga disediakan tempat buat customer bisa dine in di sini.

Pelayanannya cukup baik. Pramusaji-nya ramah & penyajian juga cukup cepat.

Minuman yang gw order kali ini Taro Milk Tea & Passion Fruit Green Tea.
* Taro Milk Tea
Taste Taro-nya cukup berasa. Tp buat gw terlalu manis untuk ujuran standardnya. Bagi yang ga suka manis bs request gula 30% atau no sugar at all.

* Passion Fruit Green Tea
Rasanya sedikit asam, tp fresh & menyegarkan banget. Aroma green tea-nya kurang berasa klo mnrt gw.

Dengan harga Rp 21k untuk Taro Milk Tea & Rp 19k untuk Passion Fruit Green Tea, mnrt gw masih oke & reasonable.
Passion Fruit Green Tea
16 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Taro Milk Tea
13 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
8 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
9 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2016-10-31
Metode Makan
Di Tempat
Makanan Rekomendasi
Passion Fruit Green Tea
Taro Milk Tea