6
1
1
Level3
40
0
2012-11-23 28 Lihat
sebenermya udah lama banget makan disini. tempat ini di jalan paus. deket sama terminal rawamangun. tempatnya sendiri cuma di tenda jadi bener2 sederhana.karena waktu itu lagi laper dan asal masuk aja, jadi ga tahu ada menu apa aja disini. yang kita tahu dari nama di tenda sih disini jual bakso jadi kita pesen aja 2 porsi bakso.waktu baksonya dateng sih bener2 ga tergiur sama penampilannya. jadi 1 porsi bakso itu ada mie, bakso, sawi, dan toge. standar porsi baksolah. tapi kuahnya yang bikin ga
Baca Ulasan Lengkap
sebenermya udah lama banget makan disini. tempat ini di jalan paus. deket sama terminal rawamangun. tempatnya sendiri cuma di tenda jadi bener2 sederhana.

karena waktu itu lagi laper dan asal masuk aja, jadi ga tahu ada menu apa aja disini. yang kita tahu dari nama di tenda sih disini jual bakso jadi kita pesen aja 2 porsi bakso.

waktu baksonya dateng sih bener2 ga tergiur sama penampilannya. jadi 1 porsi bakso itu ada mie, bakso, sawi, dan toge. standar porsi baksolah. tapi kuahnya yang bikin ga nafsu makan. bener2 berlemak dan berminyak. tapi berhubung udah dibeli jadi terpaksa dimakan. baksonya sendiri ada bakso biasa dan urat. rasa baksonya sih sebenernya lumayan tapi gara2 lemaknya itu bener2 bikin eneg. jadi berasa bukan makan bakso tapi makan lemak rasa bakso
.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga