19
6
0
Level4
Hayoo, karena seharian ini gw mendekam di Emporium, gw pun puas-puas berkeliling ngincar restoran buat dinner, dan pilihan jatuh ke Bangkok Jam, restoran Thailand yang letaknya agak di pojok, di seberang Lau Kopitiam. Suasana dan interiornya lumayan unik lho : 1. Mereka punya theme color black and white. Terasa banget, nuansa hitam putih di dinding dan bangku mejanya. Kuat banget konsepnya 2. Banyak lukisan ala Thailand dipajang di dinding. Sangat artistik. Serasa di gallery deh. Lukisan bergamb
Baca Ulasan Lengkap
Hayoo, karena seharian ini gw mendekam di Emporium, gw pun puas-puas berkeliling ngincar restoran buat dinner, dan pilihan jatuh ke Bangkok Jam, restoran Thailand yang letaknya agak di pojok, di seberang Lau Kopitiam.
15 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
26 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
16 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
27 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
14 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Suasana dan interiornya lumayan unik lho :
1. Mereka punya theme color black and white. Terasa banget, nuansa hitam putih di dinding dan bangku mejanya. Kuat banget konsepnya
2. Banyak lukisan ala Thailand dipajang di dinding. Sangat artistik. Serasa di gallery deh. Lukisan bergambar Angkor Wat, wanita Thailand, dan masih banyak lagi, pasti akan jadi 'teman' yang menyenangkan sambil menunggu makanan datang
3. Ada tangga kecil (sekitar 3 anak tangga), tempat khusus sofa berjejer. Sofanya pun nice, dengan bantal-bantal berornamen ala Thai. Jadi buat pengunjung yang duduk di sofa, posisinya pasti akan lebih tinggi dibanding meja-kursi biasa di bawah.
4. Ada panoramic view di ruangan agak dalam, karena jendela kacanya lumayan gede-gede. Nice!
5. Menu-menu mereka selain disajikan di buku, juga ditulis di dinding, ala papan tulis gitu. Interesting!

Menunya sendiri tentu berkisar di makanan ala Thai, seperti ayam pandan, tom yam dll. Menu yang kami pesan malam itu :
22 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Pad Thai Seafood in Tom Yam Soup - karena lagi pingin makan hangat-hangat dan pedes, gw makan menu yang satu ini. Harganya Rp 35,000-an. Porsinya lumayan gede lho dan mienya bentuknya seperti so'un, warna putih. Komponennya antara lain cumi dan udang. Udangnya masih utuh dengan kepala-kepalanya, lumayan bikin gw geli sih
Selain itu juga ada taburan daun salam yang bikin wangi. Sayang juga ga ada kani, yang biasanya lumayan sering ada di menu-menu ala tomyam. Anyway menurut gw rasanya kurang sedep dan kurang berani. Asemnya dan asinnya ud cukup tapi manisnya kurang kerasa, sayang banget, dan komponennya menurut gw kurang banyak karena cuma mie, cumi dan udang. Tapi karena porsinya, menu ini lumayan mengenyangkan kok.
29 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Pineapple Fried Rice - Harganya sekitar 25-28 ribuan. Disajikan dalam buah nanas seperti biasanya, warnanya agak kekuningan seperti nasi kunyit, Ada taburan nanasnya, dan rasanya lumayan kaya, asem manis, tapi tetep aja bumbu dasarnya kurang berani. Rasanya cuma terbantu oleh buah nanasnya yang asem-manis. Porsinya sendiri juga kecil.

Untuk minumannya, kami cuma pesen es teh aja sih.

So far untuk makanan dilihat dari sisi taste, biasa aja sih, malah cenderung kurang berani, seperti khas makanan Thailand yang kaya rasa pada umumnya. Tapi soal tempat, gw lumayan suka tempatnya karena punya konsep design yang kuat dan berbagai kelebihan lainnya. Service juga OK, waiter-waitressnya ramah-ramah dan sigap. Harga menengah ke atas d, walaupun beberapa menu cukup bersahabat harganya.

Kalau lagi maen di Empo dan kepingin makanan Thailand, boleh juga kok dicobain restoran yang satu ini.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-08-17
Pembelanjaan per orang
Rp55000 (Makan Malam)