35
3
0
Level4
2013-06-09 262 Lihat
Waktu itu lagi pergi ke Senayan City dan mutusin buat nyoba makan di Carlo de Huts. Tempatnya sendiri ada di LG nya Senayan City. Restonya sendiri punya 2 area yaitu smoking dan non smoking. Kalo milih smoking yang mana letaknya di luar, itu kaya konsepnya kebun gitu. Jadi kaya rumah ala pedesaan jadul dengan kanopi. Kalo non smoking which is di dalem, itu suasanya interior klasik ala eropa jaman dulu. Dihias dengan alat masak yang digantung, tembok yang menonjolkan batu bata dan tempatnya sendi
Baca Ulasan Lengkap
Waktu itu lagi pergi ke Senayan City dan mutusin buat nyoba makan di Carlo de Huts. Tempatnya sendiri ada di LG nya Senayan City. Restonya sendiri punya 2 area yaitu smoking dan non smoking. Kalo milih smoking yang mana letaknya di luar, itu kaya konsepnya kebun gitu. Jadi kaya rumah ala pedesaan jadul dengan kanopi. Kalo non smoking which is di dalem, itu suasanya interior klasik ala eropa jaman dulu. Dihias dengan alat masak yang digantung, tembok yang menonjolkan batu bata dan tempatnya sendiri didominasi dengan warna hijau. Tempatnya sendiri agak remang-remang yang mana memberi kesan eksotis di resto ini. Resto ini menawarkan masakan western.

Pelayan disini ramah dan sopan sekali terrhadap para tamu yang datang. Untuk kebersihannya, terjaga dengan sangat baik.

Berrhubung ga terlalu laper dan cuma pengen nongkrong-nongkrong, saya memutuskan untuk makan kecil aja sih. Saya memesan Beef and Cheese Baby Dutch. Menu ini bentuknya mirip kaya martabak cuma versi mini aja. Jadi kaya cake yang dibaked dengan isian toping cheeze mozzarella dan smoked beef diatasnya. Kulit luarnya crispy dan enak. Sedangkan bagian dalamnya masih harum dan lembut juga. Toppingnya sendiri smoked beef dan keju mozzarella nya dikasih banyak yang mana ngemix banget sama layer cakenya. Wah buat openricers yang ke Carlo de Huts dan pengen ngemil, pesen menu yang satu ini aja
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Makanan Rekomendasi
  • Beef and Cheese Baby Dutch