45
2
0
Level4
2012-05-02 51 Lihat
ini resto favoritnya huby banget nih Jadi kalau dia lagi kepingin ya kita jalan deh tuh malam2 dari Bekasi ke Mangga besar sini. Lokasinya sendiri teletak tepat diatas apotek roxy (di gang pintu masuk samping lokasari). bangunannya hook gitu lantai dasarnya apotek, lantai 2-4 nya digunakan sama restoran yang satu ini. Kemarin saya datang sekitar jam 7 an kondisi resto masih sedang dan belum terlalu ramai. saya pun cukup mendapat kursi di lantai 2 saja. ruangan cukup panjang. meja pun tertata ban
Baca Ulasan Lengkap
ini resto favoritnya huby banget nih Jadi kalau dia lagi kepingin ya kita jalan deh tuh malam2 dari Bekasi ke Mangga besar sini. Lokasinya sendiri teletak tepat diatas apotek roxy (di gang pintu masuk samping lokasari). bangunannya hook gitu lantai dasarnya apotek, lantai 2-4 nya digunakan sama restoran yang satu ini. Kemarin saya datang sekitar jam 7 an kondisi resto masih sedang dan belum terlalu ramai. saya pun cukup mendapat kursi di lantai 2 saja. ruangan cukup panjang. meja pun tertata banyak sekali. ada yang meja ber-4 dengan bentuk kotak. ada juga yg meja bulat dengan putaran ditengah untu 6-10 orang. Disini juga ada ruangan2 VIP yang terdiri dari 3 meja besar untuk beberapa yang ingin sedikit lebih privasi.

Restoran ini memiliki 1 menu unggulan yaitu sup ikan nya. sup ikan ini juga terdiri dari 2 ukuran, yang kecil dan besar karena hanya makan bersama huby dan anak, saya pun hanya memesan yang porsi kecil. namun ternyata porsi kecil aja tuh buanyak sekaliiiii...disajikan dalam mangkuk yg supek besar. sup ini begitu enak, lembut dan gurih. isinya ada tahu yang lembut, sayuran yang juga sudah matang dan lembut banget dan pastinya ikan yang amat sangat lembut, gurih dan tidak bau amis. disajikan dalam kondisi panas2, sup ikan ini memang sangat pas dijadikan menu andalan. sup ikan ini dibandrol 75 ribu untuk ukuran yang paling kecil ini
71 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga