8
1
0
Level4
175
0
2013-02-22 338 Lihat
Haloo para openricers , pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang CCF nih . CCF itu merupakan singkatan dari cheese cake factory . dari namanya kita udah tau kalo tempat ini menyediakan cake" . namun , mereka juga ada restoran nya kok . CCF ini masih baru buka cabang di bekasi ini , tepatnya berada di jalan kalimalang ya . tempatnya masih kecil tapi sudah enak di pandang , dari jalan sedikit ke pojokan gitu , tapi tenang saja ada plang nama CCF ini kok jadi mudah ditemuin . dekorasinya
Baca Ulasan Lengkap
Haloo para openricers , pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang CCF nih . CCF itu merupakan singkatan dari cheese cake factory . dari namanya kita udah tau kalo tempat ini menyediakan cake" . namun , mereka juga ada restoran nya kok . CCF ini masih baru buka cabang di bekasi ini , tepatnya berada di jalan kalimalang ya . tempatnya masih kecil tapi sudah enak di pandang , dari jalan sedikit ke pojokan gitu , tapi tenang saja ada plang nama CCF ini kok jadi mudah ditemuin . dekorasinya sendiri unik dan keliatan cozy , cantik pokoknya . membuat pengunjung berminat mengunjungii tempat ini . penataan meja dan kursinya pun rapi dan bersih .

cheese cake factory ini tentunya lebih dominan ke cake, namun ada makanan lainnya . berikut menu" cake yang saya pesen disini :

1.rainbow cake
rainbow cake sudah sangat terkenal di tempat" lain yng menyediakan rainbow cake , namun rainbow cake disini berbeda dari yang lain . mereka menggunakan keju yang berlimpah untuk cake yang satu ini . tetap terdiri dari 3 warna , merah , kuning , hijau . topping nya menggunakan stroberi gitu . rasanya tuh manis dan asam nya berpadu dan bener" enak . porsinya sih tidak terlalu banyak namun puas karena rasanya yang enak . 1 rainbow cake dihargai 25rb .

2.stoberi cheese cake
keju yang besar di beri topping dengan stroberi yang berlimpah ruah , itulah stooberi cheese cake ini . ukurannya sendiri cukup besar . rasanya juga didominasi keju dan ada rasa asam dari stoberinya . oke juga yang satu ini . ga kalah sama rainbow cake nya .

openrcers yang pgen makan cake yang enak" di CCF inilah tempatnya . banyak akan variasi cake nya . dan tentunya enak smua . harga nya juga terjangkau . untuk pelayanan disini sih ckup baik , ramah dan sopan . dan kebersihan terjaga dengan baik kok . sampai disini dlu ya . salam openricers .
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga