1
1
0
Level4
2013-08-22 49 Lihat
Udah bosen makan di resto itu-itu aja di tangerang city. Kali ini temen ngajakin makan di Resto Ikan Bakar Cianjur yang terletak di lantai GF Mall Tangerang City. Lokasi restonya deket dengan Suteki dan Suka Suki deh. Resto Ikan Bakar Cianjur ini berkonsep sederhana dan tradisional, jadi kebanyakan interiornya didominasi bahan bamboo gitu jadi cukup klasik deh.Di Ikan Bakar Cianjur menunya gak hanya ikan doang, tapi banyak pilihan menu lainnya kok. Ada menu yang ditawarkan secara ala carte tapi
Baca Ulasan Lengkap
Udah bosen makan di resto itu-itu aja di tangerang city. Kali ini temen ngajakin makan di Resto Ikan Bakar Cianjur yang terletak di lantai GF Mall Tangerang City. Lokasi restonya deket dengan Suteki dan Suka Suki deh. Resto Ikan Bakar Cianjur ini berkonsep sederhana dan tradisional, jadi kebanyakan interiornya didominasi bahan bamboo gitu jadi cukup klasik deh.

Di Ikan Bakar Cianjur menunya gak hanya ikan doang, tapi banyak pilihan menu lainnya kok. Ada menu yang ditawarkan secara ala carte tapi ada juga menu yang paketan gitu, jadi kalo Cuma makan berdua disini sih biasanya saya dan temen mesen yang paketan aja, udah include nasi putih dan lauk. Menu booknya cukup membantu dalam memilih menu karena ada gambar menu dan lengkap dengan harganya. Mengenai pelayanan agak lama, walaupun resto ga rame2 amat waktu itu.

Saya memesan menu paket ayam goreng pas makan disini, dan temen mesen bihun goreng seafood. Paket ayam goreng ini terdiri dari nasi putih, ayam goreng, lalapan dan sambel. Seporsi paket ini dibandrol dengan harga berkisar Rp 25.000an. Sementara menu bihun goreng seafood punya temen dibandrol dengan harga berkisar Rp 20.0000an. Mengenai porsi kedua menu kami terbilang minimalis, sedangkan mengenai taste sih bisa dikatakan lumayan deh.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga