4
0
0
Level4
2011-11-12 21 Lihat
Suasana dan serviceSuasana di coffee bean px ini enak dan lebih eksklusif. Love it banget. Tempatnya cozy dan free wifi. nice place to hang outServicenya juga oke, baristanya mau jelasin ke kita and gali pertanyaan tentang apa yg kita suka,dan dari sana dia menyarankan menu berdasarkan apa yang kita suka. Misalnya ditanya suka yg strong atau light, suka yang manis atau yang sedang, dll.FoodCheese Oreo CakeRasanya yummy banget, cheese cake dengan taburan oreo hancur di atasnya. Cheese cakenya le
Baca Ulasan Lengkap


Suasana dan service

Suasana di coffee bean px ini enak dan lebih eksklusif. Love it banget. Tempatnya cozy dan free wifi. nice place to hang out
Servicenya juga oke, baristanya mau jelasin ke kita and gali pertanyaan tentang apa yg kita suka,dan dari sana dia menyarankan menu berdasarkan apa yang kita suka. Misalnya ditanya suka yg strong atau light, suka yang manis atau yang sedang, dll.



Food
12 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Cheese Oreo Cake
Rasanya yummy banget, cheese cake dengan taburan oreo hancur di atasnya. Cheese cakenya lembut banget dan ga buat eneg. Aduh jadi pengen lagi


Teh susu tarik
Rasanya biasa aja sih, gw suka karena ada froth-nya, jadi enak. tapi menurut gw sih kebanyakn susunya yah dan terlalu manis.

So far oke, cuma harganya ga bersahabat, kecuali punya kartu kredit mega, baru jadi sohiban sama harganya. hehe
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp50000