24
6
0
Level4
101
0
2012-09-09 14 Lihat
SuasanaTempatnya ada di Central Park, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi. Suasana disini cukup nyamn dan juga kebersihan nya terjaga, tempatnya sih ga begitu laus ya tapi cukup ko untuk menampung pelanggan yang mau makan disini. Selain itu pelayanannya juga bagus dan profesional mereka ramah dan juga cepet kalo melayani pelanggan yang dateng. MakananDisini gue pesen dua kebab yang sedeng dan yang jumbo, sebenernya hampir sama sih isinya cuma ukurannya aja yang ngebdain. Isinya itu ada sayuran
Baca Ulasan Lengkap
Suasana
Tempatnya ada di Central Park, Jl. Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi. Suasana disini cukup nyamn dan juga kebersihan nya terjaga, tempatnya sih ga begitu laus ya tapi cukup ko untuk menampung pelanggan yang mau makan disini. Selain itu pelayanannya juga bagus dan profesional mereka ramah dan juga cepet kalo melayani pelanggan yang dateng.

Makanan
33 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
22 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Disini gue pesen dua kebab yang sedeng dan yang jumbo, sebenernya hampir sama sih isinya cuma ukurannya aja yang ngebdain. Isinya itu ada sayuran seperti letus, bawang bombai, tomat dan juga dikasih daging sapi panggang. Terus dikasih saus sambal, saus tomat, sama saus mayonaise. Rasanya enak dan gurih banget tekstur rotinya juga empuk dan pas digigit semuanya langsung masuk bareng dan creamy gitu dari sausnya. Semua rasa nyatu ada manis asam pedes dan gurih enak banget eh pokoknya
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga