32
2
0
Level4
2016-07-30 170 Lihat
Bubur mangga besar memang salah satu 'bubur legendaris' di mangga besar. Jadi disini bisa pesan bubur polosnya atau bubur ayamnya (ayam di suir2 langsung campur dalam bubur). Wkt itu saya pesan bubur ayamnya.Buburnya encernya pas dan gurih. Tapi menurut saya mending pesen yang polos trus tambah ayamnya pisah aja. Soalnya bubur ayamnya dikit potongan ayamnya, jadi kurnag puas. Buat cakwenya biasa aja, tapi telor pitannya one of the best! Gak ada bau2 anyir khas telor pitan biasa. Enak deh!~Buat u
Baca Ulasan Lengkap
Bubur mangga besar memang salah satu 'bubur legendaris' di mangga besar. Jadi disini bisa pesan bubur polosnya atau bubur ayamnya (ayam di suir2 langsung campur dalam bubur). Wkt itu saya pesan bubur ayamnya.
Buburnya encernya pas dan gurih. Tapi menurut saya mending pesen yang polos trus tambah ayamnya pisah aja. Soalnya bubur ayamnya dikit potongan ayamnya, jadi kurnag puas. Buat cakwenya biasa aja, tapi telor pitannya one of the best! Gak ada bau2 anyir khas telor pitan biasa. Enak deh!~
Buat ukuran bubur sih udha lumayan mahal, mungkin karena udah bubur 'senior' kali ya.. hehe. Tapi ini buat midnight snack enak bgt, patut di coba!
13 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Waktu Menunggu
5 Menit (Di Tempat)