19
3
0
Level4
2016-11-26 71 Lihat
Tiap makan ayam tulang lunak mengenang masa kecil banget.. Klo kesini pasti makannya klo ga ayam presto crispy, bakar, atau bandeng presto.Tergantung selera, klo yang lebih suka asin crispy pasti suka yang goreng crispy. Tulangnya enak banget empuk gitu, saya pasti minta tulangnya klo makan. Kriuk2nya itu juga banyak dikasihnya jadi puas banget, klo anak2 pasti suka.Ayam bakarnya cenderung lebih basah manis, enak juga sih empuk.Klo bandeng prestonya unik banget seperti dililit didalem sarang bur
Baca Ulasan Lengkap
Tiap makan ayam tulang lunak mengenang masa kecil banget.. 
Klo kesini pasti makannya klo ga ayam presto crispy, bakar, atau bandeng presto.

Tergantung selera, klo yang lebih suka asin crispy pasti suka yang goreng crispy. Tulangnya enak banget empuk gitu, saya pasti minta tulangnya klo makan. Kriuk2nya itu juga banyak dikasihnya jadi puas banget, klo anak2 pasti suka.

Ayam bakarnya cenderung lebih basah manis, enak juga sih empuk.

Klo bandeng prestonya unik banget seperti dililit didalem sarang burung gitu. Luarnya crispy mantap banget, dalemnya baru ada ikan bandengnya yang udah super empuk dan gurih, gak berbau amis juga. Enakk
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat