9
2
0
Level3
81
0
2012-12-30 9 Lihat
yang lagi pengen makan gado gado di dalem mall boleh nih kesini gado gado jaya. Letaknya ada di central park di bagian urban kitchen sebelah bagian kanan dan agak ke tengah, dekat dengan fiesta steak. Tempatnya hanya stand yang ada kasirnya dan di sampingnya ada gambar berbagai macam masakan indonesia seperti gado gado, ketoprak dan karedok. yang khas dari sini ya tentu saja gado gadonya. kita tinggal pesen apa yang kita mau di kasir lalu kasirnya akan ngasih nomor tunggu karena gado gadonya dib
Baca Ulasan Lengkap
yang lagi pengen makan gado gado di dalem mall boleh nih kesini gado gado jaya. Letaknya ada di central park di bagian urban kitchen sebelah bagian kanan dan agak ke tengah, dekat dengan fiesta steak. Tempatnya hanya stand yang ada kasirnya dan di sampingnya ada gambar berbagai macam masakan indonesia seperti gado gado, ketoprak dan karedok. yang khas dari sini ya tentu saja gado gadonya. kita tinggal pesen apa yang kita mau di kasir lalu kasirnya akan ngasih nomor tunggu karena gado gadonya dibuat dulu. Sayangnya kasirnya kadang melayani kita seadanya, kalau lagi gak enak hati malah ngomongnya seperlunya. kurang suka sih sebenernya. Tapi jarak dari yang kita pesan ke pengantaran makanan masih cukup cepat kok cuma sekitar 15 menitan.

Yang saya pesan ya jelas adalah gado gadonya, harganya sekitar 30ribu sudah sama tax kalo gak salah. gado gadonya berisi dengan sayur sayuran seperti kacang panjang, toge, kol. dan ada tempe, tahu, kentang, labu siam. ohya, dan porsinya lumayan banyak lhoh jadi emang cukup kenyang pasti kalau sendirian. Sayangnya bumbunya terlalu cair, tapi bumbu kacangnya porsinya pas lhoh, sesuai sama sayur dan tempe tahu dll yang ada di dalemnya. gak kebanyakan dan gak kedikitan. manis dan gurih dari bumbu kacangnya juga terasa pas. dan gak lupa, gado-gado itu gak lengkap tanpa kerupuk. tapi disini dikasih 2 jenis, kerupuk biasa dan emping. unik ya.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga