61
8
0
Level4
357
0
2013-12-28 99 Lihat
Pertama kali lihat gerai Chewy Junior di Mal Taman Anggrek ini memang cukup bikin penasaran ya. Soalnya cukup rame, walaupun gak terlalu luas, tapi konsep restonya cukup cozy. Ternyata ada menu bernama puff yang menjadi andalan di sini. Cukup beraneka ragam dan variatif banget rasa dan penampilannya. Bikin gemes dan pengen nyoba satu-satu..Ternyata ini mirip kue soes gitu teksturnya, lembut dan dalemnya ada fla nya. dan kebetulan saya mencoba beberapa rasa favorit seperti manis gula putih, cokla
Baca Ulasan Lengkap
Pertama kali lihat gerai Chewy Junior di Mal Taman Anggrek ini memang cukup bikin penasaran ya. Soalnya cukup rame, walaupun gak terlalu luas, tapi konsep restonya cukup cozy. Ternyata ada menu bernama puff yang menjadi andalan di sini. Cukup beraneka ragam dan variatif banget rasa dan penampilannya. Bikin gemes dan pengen nyoba satu-satu..

Ternyata ini mirip kue soes gitu teksturnya, lembut dan dalemnya ada fla nya. dan kebetulan saya mencoba beberapa rasa favorit seperti manis gula putih, coklat, strawberry, blueberry dan masih banyak lagi. Semuanya saya suka!! Agak susah membahas satu persatu karena gw yakin pasti OpenRicers akan mencoba beberapa macam sekaligus deh. One is never enough
17 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-12-26
Pembelanjaan per orang
Rp40000 (Makan Larut Malam)