3
2
0
Level4
200
0
2012-08-08 16 Lihat
SuasanaTempat yang satu ini cukup besar terus juga cukup nyaman kok untuk uuran gerobak yah. Karena di sisinya sendiri juga cukup banyak kursinya soalnya Nah gerobaknya sendiri cukup bersih kok. Terus juga ga banyak kotoran, semuanya tersusun rapi jadi juga terpercaya di sini. PelayananPelayannya hanya ada satu orang dan kadang ada yang bantuin juga. Tapi biar begitu, cukup cepar kok kerjanya jadi juga kita ga usah nunggu lama buat setiap pesanan kita di sini MakananGw mesen seporsi mie ayamny
Baca Ulasan Lengkap
Suasana

Tempat yang satu ini cukup besar terus juga cukup nyaman kok untuk uuran gerobak yah.
Karena di sisinya sendiri juga cukup banyak kursinya soalnya
Nah gerobaknya sendiri cukup bersih kok. Terus juga ga banyak kotoran, semuanya tersusun rapi jadi juga terpercaya di sini.


Pelayanan

Pelayannya hanya ada satu orang dan kadang ada yang bantuin juga. Tapi biar begitu, cukup cepar kok kerjanya jadi juga kita ga usah nunggu lama buat setiap pesanan kita di sini


Makanan

Gw mesen seporsi mie ayamnya di sini. Mie nya cukup banyak seporsinya yah.
Ga alot kok rasanya di mulut. Selain itu juga cukup pas deh dengan ayamnya yang manis di mulut. Ga banyak sih emang tpi udah cukup enak kok
Sayurnya pakai tauge sama sayur sawi lagi di dalamnya.
Ada pangsit rebusnya di sini yang dicampur sama kuah gurihnya. Pangsitnya sendiri cukup enak dan pas rasa sayur dicampur daging di dalamnya


Harga 18ribu
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga