34
4
0
Level4
236
3
MOF
2012-02-21 12 Lihat
Liat-liat review di openrice.com eh ada satu resto yang menarik perhatian saya, namanya “MOF (MINISTRY OF FOOD)” setelah melihat review dari teman-teman saya tertarik untuk mencoba resto ini. Tempatnya gampang dicari, di lantai 2 Plaza Indonesia dan letaknya agak dipojok. Pas diliat-liat ternyata reesto ini terbilang kecil, di dalam restonya hanya ada 4-5 meja, di luar restonya ada beberapa tambahan meja lagi. Karna waktu itu masih sepi jadi saya memilih di dalam resto, kalo di luar resto ga ter
Baca Ulasan Lengkap

Liat-liat review di openrice.com eh ada satu resto yang menarik perhatian saya, namanya “MOF (MINISTRY OF FOOD)” setelah melihat review dari teman-teman saya tertarik untuk mencoba resto ini. Tempatnya gampang dicari, di lantai 2 Plaza Indonesia dan letaknya agak dipojok. Pas diliat-liat ternyata reesto ini terbilang kecil, di dalam restonya hanya ada 4-5 meja, di luar restonya ada beberapa tambahan meja lagi. Karna waktu itu masih sepi jadi saya memilih di dalam resto, kalo di luar resto ga terlalu enak soalnya banyak orang lalu lalang. Setelah melihat menunya, ternyata retso ini ga hanya menjual eskrim, disini juga menjual aneka makanan berat dari makanan barat sampe makanan Indonesia.

Pesanan saya:
10 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Dori
Dari tampilan di menu nya sih menarik dan ada tanda recommended. Pas dateng ke meja, ternyata ada 5 potong ikan dori yang cukup besar dan disiram saus asam manis. Untuk rasanya, hem! Ternyata bener-bener recommended, ikan nya ga berasa amis, tingkat kematengannya pas, sausnya juga pas (ga terlalu manis dan juga ga terlalu asam)
3 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Macha Zen
Dessert favorit di MOF. Terdiri dari bubur kacang merah, mochi dan eskrim macha (green tea) rasanya manisss
mochinya empuk dan eskrim macha nya itu ga terlalu manis jadi perpaduannya pas banget.

8 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Sundae Coklat
Terdiri dari eskrim sundae vanilla, eskrim coklat, nata de coco, agar-agar, sereal jagung, cherry, peach, seperempat potong waffle. Dalam 1 gelas isinya banyak macem, jadi pas mau makan mesti diambil pelan-pelan biar isinya ga pada jatuh
Untuk rasanya, hem enak banget! Puas banget deh kalo pesen eskrim ini

10 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Eskrim Macha
Dari penampilannya sih menggoda, tapi pas dateng hem ternyata ga sebagus penampilannya. Bagian bawah esserut, kacang merah, baru sundae nya yang disiram pake saus greentea. Untuk rasanya sih biasa aja, masih lebih enak eskrim sundae nya


Pelayannya ramah-ramah tapi untuk menunggu pesanannya datang saya harus menunggu 30 menit, padahal waktu itu cuma ada saya dan teman-teman aja loh.


Kesimpulan: yang recommended dan wajib dicoba itu adalah menu-menu dessertnya.
Harga: hem, agak mahal untuk seukuran eskrim tapi worth it lah kalo dibanding sama rasanya.
Tempat: cozy abis tapi pilih di bagian dalam resto.

Sekian review dari saya, semoga bermanfaat!

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp300.000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • Macha Zen
  • Sundae coklat