35
11
0
Level4
440
2
2012-06-06 4 Lihat
Lagi jalan-jalan di TA, pengen makan steak tapi gak pengen boros, jatuhlah pilihan ke Fiesta.Suasana:Fiesta disini emang letaknya gak jauh dari food court, tapi dia gak terletak di dalem food courtnya. resto ini lumayan gede sih buat ukuran fast food, suasananya santai dan bergaya minimalis. meskipun waktu makan disitu sore-sore, tapi ternyata masi lumayan rame juga.Rasa:Bosen dengan chicken steak yang biasa selalu saya pesen di Fiesta, kali ini saya pesen sirloin steaknya, tapi yang lokal, kan
Baca Ulasan Lengkap
Lagi jalan-jalan di TA, pengen makan steak tapi gak pengen boros, jatuhlah pilihan ke Fiesta.

Suasana:
Fiesta disini emang letaknya gak jauh dari food court, tapi dia gak terletak di dalem food courtnya. resto ini lumayan gede sih buat ukuran fast food, suasananya santai dan bergaya minimalis. meskipun waktu makan disitu sore-sore, tapi ternyata masi lumayan rame juga.

Rasa:
Bosen dengan chicken steak yang biasa selalu saya pesen di Fiesta, kali ini saya pesen sirloin steaknya, tapi yang lokal, kan masi dalam rangka hemat. ternyata meskipun pesen beef steak tetep cepet lho servisnya, habis bayar gak pake lama makanan langsung bisa dibawa ke meja. sirloin ini cukup empuk meskipun judulnya daging lokal, cuma memang enggak terlalu juicy. ditemenin sama mix veggie dan kentang goreng, porsi sirloin yang gak terlalu gede bikin cukup kenyang. mix veggienya pas gak kelembekan, kentang gorengnya wangi sih meskipun udah gak garing. semua ini dimakan bareng saos coklat khas Fiesta, rasanya gurih dan wangi, bisa ditambah sambel botol juga kalo suka pedes.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga