5
2
0
Level4
167
2
Well, of course ini, Din Tai Fung adalah salah satu resto masakan tiongkok terbaik di kota ini. dengan gaya kelas atas, sajian kelas atas tentu saya dari awal reviu aja udah menyarankan openricers untuk kesini hehe. ya sebagai mahasiswa ketika itu ya sekali kali aja kita kemari hehe. ketika itu saya meneraktir si pacar dalam rangka hari ulang tahun hore horee. hehe. saya pertama kali tau juga dari si pacar yang punya perbendaharaan resto chinese food lumayan banyak. kebetulan resto ini dekat den
Baca Ulasan Lengkap
Well, of course ini,
Din Tai Fung adalah salah satu resto masakan tiongkok terbaik di kota ini. dengan gaya kelas atas, sajian kelas atas tentu saya dari awal reviu aja udah menyarankan openricers untuk kesini hehe. ya sebagai mahasiswa ketika itu ya sekali kali aja kita kemari hehe. ketika itu saya meneraktir si pacar dalam rangka hari ulang tahun hore horee. hehe. saya pertama kali tau juga dari si pacar yang punya perbendaharaan resto chinese food lumayan banyak. kebetulan resto ini dekat dengan tempat kerjanya kala itu. mampirlah kemari ke salah satu pusat perbelanjaan di jakarta yang lumayan lux ini juga.

Sebelumnya karena kejadian ini udah lama jadi maapkeun ya jika gabisa kasitau dengan detil. tapi karena enak dan momen nya pas soal cita rasa dan suasana masih amat membekas hehe. jadi suasana resto itu nih ya, memang resto bintang lima ya. pilihan bangkunya ada sofa maupun tempat duduk dengan bolsak yang bagus. sambutan pramusaji juga ramah meski tongkrongan kita gak keren keren amat hehe. pelayanan bintang lima oke ini benar benar memuaskan. 

untuk sajian, kami memilih menu andalan disini yaitu xiao lung bao. ini beneeeer beneeeer manteep! bentuk dim sum ini warna warni dan disajikan anget anget. naah tips makan perlu diperhatikan nih. jangan pernah makan dim sum ini dengan terburu buru. pelan pelan masukin mulut terus haaap... karena kalo gak bisa muncrat itu isinya. apalagi pas panas panas dimakan wiih, berasa banget isi dim sum nya itu panas nya. tapi hal itu semua akan disingkirkan dengan cita rasa yang amaaaaat lezaaat. kulit nya terasa lembut isi nya terasa gurih dan kaya rasa. selain itu kita juga coba nasi goreng nya. mantep dong, cita rasa bintang lima. Dua roti pada gambar itu juga merupakan roti isi. jadi kebayang kan betapa dimanjakannya mata, lidah dan perut kami ketika itu. nyaaam! :9

Soal pelayanan selanjutnya, kami juga sempat menitipkan kue tart ulang tahun. dan mereka menyanggupinya untuk menyimpannya di kulkas mereka. jadi aman deh tuh kue hehe. jempolan bener secara keseluruhan makan disini. menutup reviu ini, tentu saya merekomendasikan openricers untuk mencoba 'bersenang senang' dimari. selamat menikmati
A Set of Our Dinner
4 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-04-26
Waktu Menunggu
15 Menit (Di Tempat)
Jenis Makanan
Makan Malam
Acara
Ulang Tahun
Makanan Rekomendasi
A Set of Our Dinner