61
2
1
Level4
153
6
2013-10-17 76 Lihat
HOLA OpenRicers!Cold Stone Creamery menjadi salah 1 pilihan gw ketika gw udah sangat amat ingin makan eskrim hehe, karena ada banyak promonya dan juga udah pasti karena rasanya yang enak dan eskrimnya yang lembut. selain itu emang pelayannya terkenal ramah-ramah. contohnya ketika gw beli pesanan gw kali ini, dia yang rekomendasiin sesuai sama rasa apa yang gw pengen. emang gw ga demen sesuatu yang asem, makanya gw pilih pink bubblegum dan juga greentea. cara bikinnya juga menarik karena ditaroh
Baca Ulasan Lengkap
HOLA OpenRicers!

Cold Stone Creamery menjadi salah 1 pilihan gw ketika gw udah sangat amat ingin makan eskrim hehe, karena ada banyak promonya dan juga udah pasti karena rasanya yang enak dan eskrimnya yang lembut. selain itu emang pelayannya terkenal ramah-ramah. contohnya ketika gw beli pesanan gw kali ini, dia yang rekomendasiin sesuai sama rasa apa yang gw pengen. emang gw ga demen sesuatu yang asem, makanya gw pilih pink bubblegum dan juga greentea.

cara bikinnya juga menarik karena ditaroh di atas batu yang dingin baru esnya di aduk2 dan diancurin buat dicampur sama topping yang udah dipilih sebelumnya.
51 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
pink bubblegum nya manis dan juga wangi. seperti cotton candy
enak banget buat gw yang doyan manis. dan juga greenteanya berasa ga kayak cuma essense, menurut gw perpaduan yang tepat biar rasa yang terlalu manis dari bubble gumnya ketutup sama rasa netral dari green tea.

selamat mencoba!
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-10-01