22
3
0
Level4
153
6
2013-05-27 427 Lihat
Halo OpenRicers,Playground yang ada di Plaza Senayan ini emang enak banget ya buat nongrong. setelah kelar makan di bawah dan udah cape muter-muter akhirnya gw kesini aja buat duduk2 sambil ngobrol. tempatnya pewe banget, dbuat persis kayak playground anak2. ada yang wheel, ada swings juga sama tempat duduk yang mirip kayak bangku ditaman. Kayak yang gw udah bilang, karena gw udah kenyang, akhirnya gw cuma pesen tea aja buat nurunin kadar lemak dan juga karena ga mau minum yang manis-manis. awa
Baca Ulasan Lengkap
Halo OpenRicers,

Playground yang ada di Plaza Senayan ini emang enak banget ya buat nongrong. setelah kelar makan di bawah dan udah cape muter-muter akhirnya gw kesini aja buat duduk2 sambil ngobrol. tempatnya pewe banget, dbuat persis kayak playground anak2. ada yang wheel, ada swings juga sama tempat duduk yang mirip kayak bangku ditaman.

Kayak yang gw udah bilang, karena gw udah kenyang, akhirnya gw cuma pesen tea aja buat nurunin kadar lemak
dan juga karena ga mau minum yang manis-manis. awalnya gw pesen english breakfast kedemenan gw. tapi pelayannya balik lagi buat kasi tau kalo varieties of tea nya cuma sisa green tea, earl grey samaa.. morrocan mint. gw pilih green tea aja deh yang paling sehat.
114 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
dateng dengan nampan kayu isinya poci yang udah ada teh Twinings, gula dan gelas. disini boleh refill terus air panasnya doang. ya lumayan lah kalo aus banget mah hehe.

Selamat mencoba!
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-05-26