28
1
0
Level4
458
0
2013-07-17 82 Lihat
Buat pecinta rame wajib cobain Hakata Ikkousha dijamin ga nyesel. Awal mula gue suka makan ramen karena gue dulu lewatin daerah muara karang dan lihat Hakata Ikkousha dengan antrian yg panjang banget sampe disediain bangku di depan untuk antri. Makanya gue penasaran banget dan bela2in antri hampir 30 menit demi cobain ramen enak ini. Tapi sekarang Hakata Ikkousha sudah pindah di rukan garden house pik dengan tempat yg lebih luas dan lebih nyaman. Interiornya seperti kedai2 mie ramen di jepang. K
Baca Ulasan Lengkap
Buat pecinta rame wajib cobain Hakata Ikkousha dijamin ga nyesel. Awal mula gue suka makan ramen karena gue dulu lewatin daerah muara karang dan lihat Hakata Ikkousha dengan antrian yg panjang banget sampe disediain bangku di depan untuk antri. Makanya gue penasaran banget dan bela2in antri hampir 30 menit demi cobain ramen enak ini. Tapi sekarang Hakata Ikkousha sudah pindah di rukan garden house pik dengan tempat yg lebih luas dan lebih nyaman. Interiornya seperti kedai2 mie ramen di jepang. Kebersihannya sangat dijaga dan pelayannya banyak banget jadinya terlayani dengan cepat.

Chicken Ramen
Untuk ramen gue pesen kalau ga salah chicken curry ramen. Kuahnya kental sekali berasa kaldunya ditambah biji wijen enak banget. Telur rebusnya juga direbus dengan teknik khusus jadinya seperti telur 1/2 matang yg lembut sekali. Porsinya lumayan banyak, puas banget wajib coba deh ga nyesel walaupun harganya lumayan mahal 50 ribuan.
19 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga