14
3
1
Level4
2014-10-19 312 Lihat
Sudah lama gak mampir ke Resto ini. Sebelumnya ada beberapa kali ingin makan disini tetapi parkirnya selalu penuh banget, jadinya batal deh.Kali ini saya pergi lebih awal sebelum jam makan siang sehingga restonya belum begitu ramai dan tempat parkirnya juga masih tersedia.Restonya berupa beberapa buah ruko dan letaknya di hoek sehingga lumayan luas, apalagi mereka menggunakan 2 lantai dari ruko tsb.Penataan ruangan, meja dan kursinya rapi. Ruangannya ber AC sehingga suasananya nyaman, cocok deh
Baca Ulasan Lengkap
Sudah lama gak mampir ke Resto ini. Sebelumnya ada beberapa kali ingin makan disini tetapi parkirnya selalu penuh banget, jadinya batal deh.
Kali ini saya pergi lebih awal sebelum jam makan siang sehingga restonya belum begitu ramai dan tempat parkirnya juga masih tersedia.
Restonya berupa beberapa buah ruko dan letaknya di hoek sehingga lumayan luas, apalagi mereka menggunakan 2 lantai dari ruko tsb.
Penataan ruangan, meja dan kursinya rapi. Ruangannya ber AC sehingga suasananya nyaman, cocok deh buat makan dengan keluarga.
Saya memesan menu favorit saya yaitu Paikut kecapnya karena menu ini Cuma ada di resto ini. Kalaupun ada pasti rasanya beda deh.
Bakutnya diberi kecap sehingga warnanya kecoklatan. Rasa kecap dan bumbunya meresap banget di paikutnya. Sepertinya paikutnya digoreng dulu deh baru diberi bumbu dan kecap karena di bagian pinggirnya agak kering gitu. Paikutnya empuk banget dan dagingnya tebal. Rasa paikutnya manis dan gurih. Disajikan dengan sedikit kuah kecap yang agak kental. Kuah kecapnya benar2 enak banget deh, manisnya pas dan saya suka banget makan nasi putihnya diberi saos coklat ini.
Porsinya juga lumayan dan cukup untuk dimakan oleh beberapa orang.
Pelayannya lumayan banyak dan mereka terampil dalam melayani.
Mereka juga ramah dan sopan dalam melayani.
Walaupun pengunjungnya ramai penyajian pesanan termasuk cepat, mungkin kokinya ada beberapa orang.
Saya sih recommended resto ini karena makanannya enak2 , harganya termasuk murah dan pastinya terjangkau deh.
 
33 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Metode Makan
Di Tempat