20
9
0
Level4
2012-01-31 31 Lihat
SuasanaPisa café ini nyediain 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya pun ada dua ruangan, satu ruangan yang lebih kecil dimana disini lebih ketempat penyajian dessert gt. Krn ada etalase berpendingin yang nyajiin aneka eskrim, cake, dan juga macaroon. Sedangkan ruangan yg lbh besarnya waktu gw kesana lg dipake buat acara ulang tahun gt, jd gw ga tau perihal gmn ruangan disana. Kalo outdoornya, tiap kursi dan meja itu dilengkapin sm payung2 besar bermotif garis2 merah putih gt. Kursi2nya sen
Baca Ulasan Lengkap
Suasana
Pisa café ini nyediain 2 area, indoor dan outdoor. Untuk indoornya pun ada dua ruangan, satu ruangan yang lebih kecil dimana disini lebih ketempat penyajian dessert gt. Krn ada etalase berpendingin yang nyajiin aneka eskrim, cake, dan juga macaroon. Sedangkan ruangan yg lbh besarnya waktu gw kesana lg dipake buat acara ulang tahun gt, jd gw ga tau perihal gmn ruangan disana. Kalo outdoornya, tiap kursi dan meja itu dilengkapin sm payung2 besar bermotif garis2 merah putih gt. Kursi2nya sendiri terbuat tdr besi bercat putih, taplak mejanya juga berwarna senada sm payung2nya, merah putih gt. Kapastitas di out doornya ini banyak banget deh, bisa nampung smp 100 orang sepertinya. Suasananya juga nyaman dan tampak asri gt krn ada pepohonan yang bikin rindang gt. Apalagi pas malem2 gini, tambah cantik banget krn ada lampu2 bercahaya agak2 kuning2 redup gt yang menghiasi dekorasi area outdoornya. Oke lah kalo dr segi dekorasi dan ruangannya.
88 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Untuk menu2 yang ditawarin disini lengkap juga, mulai dr appetizer, maincourse, dessert smp minuman2 ringannya juga ada. Pilihannya juga ada western foods smp Indonesian foods gt. Ada aneka steak, pasta, pizza, sandwich dkk gt. Nah kebetulan malem itu mau cecemilan aja, jd pesennya pun cecemilan yg ga berat. Jd kita masuk ke ruang indoor yg isinya ada aneka macem eskrim dkk itu, pilih eskrim sm macaroon deh. eskrimnya banyak banget pilihannya tentu dgn warna warni yg begitu menggoda iman banget. Pesen deh satu cup eskrim rasa kiwi sm blueberry, trus pesen macaroon, dan mocha blend gt.

Rasa
Untuk rasanya, eskrim kiwinya enak banget, kecut2 manis gt, bikin segeer banget. Dan enaknya lagi berasa juga potongan kecil si buah kiwinya. Trus kalo blueberrynya juga enak, warnanya ungu banget gt, rasanya kecut2 juga sih. Enak lah 2 rasa eskrim ini. percup eskrim ini dihargai 24rb.
88 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Macaroonnya (12rb/pc) juga tetep beraneka macem warna deh. macaroon ini kan setau gw terbuat dr putih telur sm gula halus yang dikocok smp kaku trus dipanggang gt yah. Gw sendiri baru nyobain disini. Teksturnya garing tp lembut juga gt. Rasanya manis2 gt, ditambah ada lapisan krim putih di bagian tengahnya. Tambah manis tapi pas gt manisnya, ya rasanya oke juga ko.
98 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Mocha blendnya (38rb) ternyata disajiin digelas yg ga terlalu besar gt. Rasanya oke juga, perpaduan manis dan mochanya pas lah. Cuma kurang banyak aja porsinya.

Service disini cepet krn pelayannya juga lumayan banyak dan tanggap kalo dipanggil.

Harga makanan disini berkisar 30rban keatas gt, tergantung makanannya. Kalo minumannya skitar 20rban ke atas gt. Ditambah pajak restoran 10 persen dan service yang besarnya skitar 7.5% gt.

Buat gw suasana disini oke dan nyaman banget, dessertnya juga enak2, harganya lumayan mahal sih dgn porsi yg ga terlalu besar. Tp masih penasaran juga sm maincoursenya yg katanya enak di pizzanya itu. Lain kali mau coba maincoursenya juga, apakah seenak yg dibilang org2.hehe.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga