31
2
0
Level2
7
5
2010-06-28 46 Lihat
Hai hai... mau review sushi tei, mungkin ga perlu direview juga sih secara...secara... aku suka phoenix roll sebenernya, dia matang semua, sayang aku tak punya futunya malahan... (karena paling suka, cepet abis, trus lupa difoto ) isinyah deep fried king prawn, atasnya unagi bakar dan avocado, okeh bgt.. (sekitar 65.000)Salad sashimi , aku suka saladnya, pacar suka sashiminya... good deal... (sekitar 45.000) ada juga yg gak pake unagi sushi roll nya, but pke unagi is better, hihihihi... (sekita
Baca Ulasan Lengkap
Hai hai... mau review sushi tei, mungkin ga perlu direview juga sih secara...secara...

aku suka phoenix roll sebenernya, dia matang semua, sayang aku tak punya futunya malahan... (karena paling suka, cepet abis, trus lupa difoto
) isinyah deep fried king prawn, atasnya unagi bakar dan avocado, okeh bgt.. (sekitar 65.000)

Salad sashimi , aku suka saladnya, pacar suka sashiminya... good deal... (sekitar 45.000)

ada juga yg gak pake unagi sushi roll nya, but pke unagi is better, hihihihi... (sekitar 60.000)

Jumbo dragon roll, besaaaaar... ada antena2annya, heheheh...isinya udang goreng tepung, sama ada unaginya dan avocado juga, tapi ada salmon roenya juga.(sekitar 70.000)

ada pula salmon goren tepung (gatau namanya) enak woi, secara gak suka yg dibakar... *subjektif* (sekitar 35.000)

si pacar seneng bgt salmon head, dibagar gitu, yaaa..rasa salmon nya kuat bgt gitu deh.. *makannya susaaah, cuma dia yg bisa bersih makan itu kepala ikan segede gaban* (sekitar 45.000)

mini california sih sama spt dimpat lain, isinya cucumber, avocado, crab diluarnya ada salmon roenya klo gak salah, pokoknya telur ikan lah... (sekitar 28.000)

dessertnya TOP, es grintinya boleh tahaann... berasa bgt teh hijaunya...

overall, i love sushi tei... i love you too dear.... *iklan dikit*
28 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
21 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
17 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
17 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
23 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
24 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
28 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
40 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2010-06-25
Pembelanjaan per orang
Rp90.000 (Makan Malam)