47
6
0
Level4
526
0
2013-12-02 117 Lihat
Weekend kemarin ini lagi ke Mall Pim 2 dan kemudian memutuskan untuk lunch disini. Resto ini cukup besar ya kapasitasnya, seperti cabang yang lain, cuman menurut gw yang ini lebih besar sedikit, lebih lapang dan lebih luas.Pas kita dateng kebetulan langsung ada tempat duduk mungkin krn gw dateng belum jam makan jadi masih gak terlalu rame. Biasa kalau lagi peak time sih disini udah pasti ngantri. Untuk yg mau cepat disediakan bangku di bar. Kekurangannya itu space mejanya lebih kecil dan tempat
Baca Ulasan Lengkap
Weekend kemarin ini lagi ke Mall Pim 2 dan kemudian memutuskan untuk lunch disini. Resto ini cukup besar ya kapasitasnya, seperti cabang yang lain, cuman menurut gw yang ini lebih besar sedikit, lebih lapang dan lebih luas.
Pas kita dateng kebetulan langsung ada tempat duduk mungkin krn gw dateng belum jam makan jadi masih gak terlalu rame. Biasa kalau lagi peak time sih disini udah pasti ngantri. Untuk yg mau cepat disediakan bangku di bar. Kekurangannya itu space mejanya lebih kecil dan tempat duduknya kurang nyaman karna gak bisa nyenderan.
Untuk orderan gw adalah Sashimi Salad. Memang hanya 1 aja karna menurut gw ukuran nya cukup besar dan cukup mengenyangkan karna sebelumnya gw udah sempet ngemil juga jadi makan ini aja deh.
Untuk Salad ini berupa potongan sashimi salmon , tuna dan octopus, dicampur dengan sayur2an seperti tomat, selada, bawang bombay, dan diberi lemon dan saus saladnya.
Kunci yang bikin enak itu bagi gw adalah dari saus saladnya, sausnya ini berwarna kuning pekat dengan rasa yang asin, gurih dan ada asam nya juga, kalau dicampur ke salad, berasa segar rasanya. Sayur2annya jg masih garing sehingga berasa banget kesegarannya, tomatnya juga masih juicy, untuk sashiminya jg semuanya fresh yah ,dipotong dengan jumlah yang cukup banyak, dan juga untuk rasanya manis berarti masih segar rasanya.
Perpaduan rasa semuanya memberi rasa yang sangat segar dan gurih asin manis, sangat pas sekali dan gw biasa ke sushi tei ini pasti jadi menu wajib gw. Kalau lagi makan banyak pesennya, gw biasa bagi bareng2 saladnya, biar bisa coba yang lain juga , tp kalau lagi mau makan dikit biasa gw order ini aja. Pokoknya menu ini adalah menu wajib gw kalau ke sushi tei.
Pelayanan disini juga bagus yah, dan tiap kita makan disini pasti dapat free ocha yang bisa refill baik itu ocha panas atau ocha dingin. Ocha disini jg berasa banget yah rasanya, tidak kebanyakan airnya, tp daun tehnya juga berasa pas diminum, sehingga memberikan rasa yang sepat tapi segar.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-11-30