27
2
1
Level2
8
0
2013-11-18 135 Lihat
this is not an oreo cake . and yeah this is not an oreo cake .charlie brownie . ini buat yg suka chocolate , harus coba coz ini coklat banget :9bitterlove love .i see green . sebenernya pesenan gw ini aja . dan gw ga nyesel soalnya green tea dan didalemnya ada ogura ! perfecto ! pas 2 2nya kesukaan gw :9rose berry . sebenernya ini enak tapi karna ada keju didalemnya gw ga demen . tapi ada raspberry juga jdi yah okelaah raspberry velvet .disini enak buat nongkrong karna suasananya enaak banget .
Baca Ulasan Lengkap
131 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
this is not an oreo cake . and yeah this is not an oreo cake .
127 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
charlie brownie . ini buat yg suka chocolate , harus coba coz ini coklat banget :9
132 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
bitterlove love .
230 Lihat
2 Menyukai
0 Komentar
i see green . sebenernya pesenan gw ini aja . dan gw ga nyesel soalnya green tea dan didalemnya ada ogura ! perfecto ! pas 2 2nya kesukaan gw :9
116 Lihat
1 Menyukai
0 Komentar
rose berry . sebenernya ini enak tapi karna ada keju didalemnya gw ga demen . tapi ada raspberry juga jdi yah okelaah
130 Lihat
2 Menyukai
0 Komentar
raspberry velvet .

disini enak buat nongkrong karna suasananya enaak banget . dessertnya juga ga kalah enak kok hehe :9
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga