0
1
0
Level3
49
0
2016-02-29 29 Lihat
Akhirnya kulineran juga di Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Food Plaza Pik. Saat ini kebetulan gw dan pasangan gw lagi pengen kulineran disini dan mau makan yang mengandung pork. Weekend ini khusus untuk piggy. HahahahaDan kalian tau xiao long bao kan? Nah ini ada Fried Xiao Long Bao yang ada di Food Plaza Pik, kebetulan ini punya temen gw dan dia belajar di China langsung untuk buat makanan ini. Fried Xiao Long Bao ini adalah xiao long bao yang digoreng, di dalamnya itu ada daging babi dan ada k
Baca Ulasan Lengkap
Akhirnya kulineran juga di Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Food Plaza Pik. Saat ini kebetulan gw dan pasangan gw lagi pengen kulineran disini dan mau makan yang mengandung pork. Weekend ini khusus untuk piggy. Hahahaha

Dan kalian tau xiao long bao kan? Nah ini ada Fried Xiao Long Bao yang ada di Food Plaza Pik, kebetulan ini punya temen gw dan dia belajar di China langsung untuk buat makanan ini. Fried Xiao Long Bao ini adalah xiao long bao yang digoreng, di dalamnya itu ada daging babi dan ada kuahnya yang pas di buka terus kita seruput dengan ditambahin sauce dari mereka juga.
Fried Xiao Long Bao
12 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar

Buat yang penasaran, biaaanya ini suka ikutan bazaar gitu atau langsung datang aja ke food plaza pik. Dijamin ketagihan dan ga bakalan cukup kalau pesennya cuma 1 porsi 😜
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Waktu Menunggu
10 Menit (Di Tempat)
Makanan Rekomendasi
Fried Xiao Long Bao