16
12
2
Level3
48
33
2011-07-19 19 Lihat
Heyyy Openricers! Back on review, sekarang Waraku resto nih..Waktu itu siang-siang lagi ga khusus mau makan berat sih, maunya dessert aja. Awalnya pilihan jatuh ke Hanito, tetapi eh tetapii Hanito-nya waktu itu lagi belum ready dari kitchen, jadinya coba deh ke Waraku resto yg memang ga jauh dari Pasta de Waraku.Kalo restonya sih secara tempat lebih besar daripada Pasta de Waraku. Ada 2 bagian indoor, yg satu seats bagian dalam jd hanya suasana resto aja, sedangkan seats yg satu lagi bisa meliha
Baca Ulasan Lengkap
Heyyy Openricers! Back on review, sekarang Waraku resto nih..
Waktu itu siang-siang lagi ga khusus mau makan berat sih, maunya dessert aja. Awalnya pilihan jatuh ke Hanito, tetapi eh tetapii Hanito-nya waktu itu lagi belum ready dari kitchen, jadinya coba deh ke Waraku resto yg memang ga jauh dari Pasta de Waraku.

Kalo restonya sih secara tempat lebih besar daripada Pasta de Waraku. Ada 2 bagian indoor, yg satu seats bagian dalam jd hanya suasana resto aja, sedangkan seats yg satu lagi bisa melihat city view.. Jadi kalo kesini datengnya siang tentu spot ini lebih terang dan asik banget buat foto2! Hehehe..

Okayy.. setelah bolak balik menu, akhirnya pilihan jatuh ke dessert yg saya sendiri lupa namanya! Hahaha.. tp pasti gampang ditemukan, soalnya untuk pilihan dessert sendiri Waraku resto ini tidak terlalu banyak.
5 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Jadi dessert ini dibuat menyerupai hamburger atau dorayaki; terdiri dari 2 lembar pancake, di tengahnya ada green tea dan vanilla ice cream.. Lalu di atasnya ditambah strawberry slice dan susu kental manis cokelat.
Kalo dari appearance-nya sih, kliatan menarikk.. Tapi setelah dicoba, menurut saya rasanya biasa banget.


Sayang banget, waktu itu pancake-nya disajikan masih agak lembek.. Jadi kurang nikmat dimakan sama ice cream-nya. Yg ada malah udah berasa begah atau penuh duluan, padahal baru makan 1 lembar pancake.

Maybe next time bisa coba dessert yg lain..

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-07-16
Pembelanjaan per orang
Rp30000