38
9
1
Level4
153
6
2013-03-04 62 Lihat
Halo OpenRicers,Marugame Udon yang terletak di dalem mall Taman Anggrek ini emang lagi hype dikunjungi para pencinta Udon ya. Karena emang jarang banget ada resto yang menyediakan menu khusus udon. Nah openricers jangan kebalik ya antara Udon dengan Ramen. Kalau Ramen, mienya tipis dan halus, sedangkan untuk Udon, mienya tebal dan besar-besar. Jadinya emang lebih mengenyangkan kalau makan Udon dibanding dengan makan Ramen.Gw emang khusus dateng ke TA untuk coba makan Marugame. Karena kata temen
Baca Ulasan Lengkap
Halo OpenRicers,

Marugame Udon yang terletak di dalem mall Taman Anggrek ini emang lagi hype dikunjungi para pencinta Udon ya. Karena emang jarang banget ada resto yang menyediakan menu khusus udon. Nah openricers jangan kebalik ya antara Udon dengan Ramen. Kalau Ramen, mienya tipis dan halus, sedangkan untuk Udon, mienya tebal dan besar-besar. Jadinya emang lebih mengenyangkan kalau makan Udon dibanding dengan makan Ramen.

Gw emang khusus dateng ke TA untuk coba makan Marugame. Karena kata temen gw yang udah pernah kesini, rasanya emang enak dan ga terlalu mahal. Oke deh akhirnya gw memutuskan untuk makan disana.

Antriannya kayak resto HokBen ya OpenRicers, jadi bawa tray trus bisa pesen deh pilihan udon yang mau dimakan. Sebelom dibikin Udonnya, mangkoknya dicuci dulu sampe panas, jadi panasnya emang tahan lama, abis Udon, baru deh ke tempat yang ada goreng-gorengan. Gw pesen Chicken Fillet dan Sweet Potato sebagai side dishnya. Untuk Udonnya, gw pesen Tori Baitang yang berisi Bakso-bakso Ayam.

Rasanya sendiri, enak sih, Cuma buat gw yang emang doyan makanan kuah yang panas, ini bisa dibilang suam-suam kuku gitu hangat. Ga panas yang mendidih, pas gw tanya, ternyata emang kalo Udon ga boleh terlalu panas nanti jadi ga enak, ya udah deh makan aja. Hehe.
59 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
49 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Udonnya enak kok OpenRicers, lembut dan kenyal. Kuahnya juga biarpun dari Chicken Broth, tapi emang gurihnya ga berlebihan. Apalagi bakso ayamnya. Itu the best banget. Gurih, lembut, dan ga gampang hancur tapi juga ga terlalu kenyal kayak bakso sapi biasa.

Ayam Fillet dan Sweet Potatonya gw makan belakangan, untuk ayamnya gurih banget kayaknya dari efek tepung deh, untuk sweet potatonya lumayan enak, tapi emang agak berminyak ya. Jadi kalo yang lagi batuk, mendingan jangan makan ini dulu


Selamat Mencoba!


Selamat Mencoba!
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2013-02-14