28
3
0
Level4
153
6
2012-12-18 345 Lihat
Halo OpenRicers,Restaurant yang akan saya review hari ini adalah Ninotchka Coffee Parlour n Diner Letaknya ada di Citra Garden 6 Sixth Avenue. Nah memang agak jauh sih bagi orang yang bukan tinggal di daerah Taman Palem dan sekitarnya tapi tempatnya keliatan jelas kok dari jalanan Pas sampai di tempat, saya langsung melihat ada pohon natal dibagian kiri pintu masuk hehe mungkin karena sudah bulan Desember dan mendekati Hari Raya Natal, maka itu mereka ada dekorasi pohon natal yang dihias denga
Baca Ulasan Lengkap
Halo OpenRicers,

Restaurant yang akan saya review hari ini adalah Ninotchka Coffee Parlour n Diner
Letaknya ada di Citra Garden 6 Sixth Avenue. Nah memang agak jauh sih bagi orang yang bukan tinggal di daerah Taman Palem dan sekitarnya
tapi tempatnya keliatan jelas kok dari jalanan


Pas sampai di tempat, saya langsung melihat ada pohon natal dibagian kiri pintu masuk hehe mungkin karena sudah bulan Desember dan mendekati Hari Raya Natal, maka itu mereka ada dekorasi pohon natal yang dihias dengan cantik sekali, sayang saya tidak sempat foto
Dan juga saya naik ke lantai 2 karena saya lihat dari depan ada semacam “garden” yang ada di balkon lantai 2. Tapi pas saya naik, hujan sudah mulai rintik, akhirnya memutuskan untuk duduk di lantai bawah saja.


Makanan dan Minuman yang saya pesan adalah :

1.Ninotchka Lasagna
137 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Nah ini adalah lasagna yang berisi daging dan lapisan keju. Pas sampai di meja saya, kok kayaknya porsinya sedikit sekali ya
untuk perut karet seperti saya sih udah pasti ga akan kenyang, pas saya coba rasanya, ternyata enak sekali.
Mungkin karena memang cheesy, karena itu Ninotchka memporsikan lebih sedikit biar tidak terlalu eneg.

2.Spaghetti Aglio Olio
138 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Spaghetti Aglio Olio yang saya pesan juga hadir dengan porsi yang mini
tapi karena memang pasta itu dari tepung makanya lebih mengenyangkan dibanding dengan nasi. Untuk pasta yang ini, memang berasa olive oilnya dan juga spaghetti dimasak dengan kematangan Al Dente jadi masih agak keras dan kenyal
Untuk Toppingnya hanya ada baby tomato dan beberapa irisan cabe besar untuk hiasannya


3.Spaghetti Bolognaise
135 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Spaghetti Bolognaise khas Ninotchka juga dimasak dengan kematangan Al Dente, jadi masih agak keras dan kenyal, untuk sausnya sendiri saya tidak suka sama sekali karena rasanya MANIS sekali, entah memang seperti itu atau memang agak terlalu banyak gulanya. Yang pasti untuk orang yang doyan asin seperti saya, tidak disarankan pesan spaghetti yg ini


4.Fettuccine Carbonara
155 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Pasta Fettuccine ini pas banget dilidah saya, karena rasanya yang gurih dan creamy, enak sekali dengan topping smoked ham dan jamur yang berlimpah ruah. Pastanya juga dimasak dengan benar sehingga masih kenyal dan juga tidak cepat putus.

5.Pizza Beef Mushroom and Cheese
155 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Untuk Pizza Beef Mushroom and Cheese ini berupa 4 slices Pizza yang jadi andalan Ninotchka, dan sekali lagi porsinya memang imut-imut
Rasa dari Pizza ini juga gurih dan cheesy dan juga tidak terlalu tipis seperti yang lagi ngetrend haha. Pas di lidah saya deh


6.Macaroons
177 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Untuk dessertnya, saya pesan Macaroons yang terbilang murah dengan bandrolan harga 5000 IDR. Rasanya juga beragam, ada yang Green Tea, Lemon, Red Velvet, Grape dan juga Coklat. Yang saya coba yaitu Red Velvetnya. Rasanya yummy karena fillingnya juga ga terlalu manis dan bikin eneg.

7.Rainbow Cake
199 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Rainbow cake di Ninotchka ini juga best seller loh! Warna nya juga ngejreng karena mereka memakai dasar kue yang berwarna putih bukan kuning seperti kebanyakan Cake Parlour. Dan untuk rasanya, super enak. Ini mungkin kali pertama saya suka dengan Rainbow Cake. Teksturnya lembut dan rasanya tidak terlalu manis. Disetiap layer juga ada cream yang melapisi, dan bentuknya cantik sekali.

8.Ginger Cookies
160 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Karena lagi masa-masa Natal nih, jadi Ninotchka khusus menyediakan cookies jahe ini
rasanya manis dan ada sedikit pedas dari rasa jahenya. Bentuknya yang disusun 5 cookies di 1 piring ini sangat menarik untuk di foto
Warnanya juga dihias dengan warna hijau dan merah. Sangat menggambarkan Natal


Selamat Mencoba!

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-12-03
Pembelanjaan per orang
Rp50000
Makanan Rekomendasi
  • Fettucine Carbonara
  • Rainbow Cake