3
0
0
Jam Buka
Mon. -Sun. : 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash Kartu Debit
Info Lainnya
Area Parkir
Pajak Penjualan
Ulasan (3)
Level4 2013-02-08
262 Lihat
breadtalk, toko roti ini tentu juga ga asing di telinga openricers. cabangnya sudah banyak hadir di berbagai kota besar dan kebanyakan di jumpai di mall. salah satunya di mega mall batam centre, jalan engku putri, batam. outletnya memang tidka terlalu besar, namun cungkup rapih dan bersih. pencahayaannya juga pas dan bagus. sebagian tempatnya untuk open kitchen, jadi terlihat lebih kecil tempat etalasenya. cuman ada beberapa etalase dengan berbagai tatanan roti. pelayanan disini lebih ke self service, kita pilih dan ambil sendiri roti yang kita inginkan dengan nampan dan penjepit yang udah di sediakan, lalu bayar menuju kasir. di setiap tatanan roti sudah ada tulisan nama sama harganya. disini saya membeli chocolate tiger long.bolu full coklat dengan bagian luar bercorak seperti kulit macan, makanya di namakan tiger long , bentuknya memanjang. bolunya empuk, cukup padat tapi tetap lembut, manis dan ga eneh, cocok cih di nikmati sambil minum teh tawar hangat, nikmat. di kemas dalam cake box, sehingga pas di bawa cukup nyaman tidak mudah rusak. 1 box bisa menjadi 10 potong, itu aja masih cukup tebal lho.. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level1 2012-06-23
112 Lihat
Waha wahhh ..... Kalau teman-teman semua suka sama roti-rotian, ga boleh ketinggalan sama toko roti yang satu ini. Ya itu breadtalk. Toko roti yang sudah memang terkenal dan memiliki banyak sekali cabang ini memang benar - benar membuat kagum dari semua sisinya. Mulai dari jenis roti, pelayanan nya, dan juga ornamen tokonya. Untuk itu saya akan mereview nya disiniSaya akan mulai dari letak tokonya aja deh.... Untuk letak tokonya sendiri memang udah strategis bangettttt. yaitu di BatamMega Mall Batam Centre, Blok 271G, Jl. Engku Putriyang notabene nya tepat ditengah-tengah kota Batam dan pastinya mudah dijangkau. Dan karena letaknya juga tepat didepan plabuhan international Batam, otomatis banyak turis yang membeli roti di toko ini.Di atas adalah gambar tokonya. Bukan hanya mengandalkan kelezatan rasa ,agar menarik peminat toko ini juga memberi nuansa elegan yang membuat kita nyaman. Dan juga pelayan toko selalu siap sedia mengisi roti yang habis. Jadi kalau seandainya roti yang kita inginkan habis langsung penuh dalam hitungan detik. Dan sistem membelinya adalah dengan cara mengambil sendiri roti yang dinginkan. Y seperti toko roti pada umumnya lah sistem jualnya. Nah di breadtalk sendiri menggunakan sistem belanja gratis jika mereka melakukan kesalahan dalam penghitungan harga . Ni foto buktinyaNah this is the main part yaitu beberapa yang mungkin aku recomending kan. Yang pertama ada Banana Tigress:Seperti namanya banana tigress. Terdapat unsusr banana didalamnya. Ia ada tuangan pasta pisang sebagai topping . Roti lembut ini meleleh seirama dengan kunyahan mulut. Sungguh membuat orang dapat meneteskan air liur hanya dengan melihatnya. Dan ada sureprise filling didalamnya yang sayang untuk tidak diungkap tabirnya. Maknya dicobaya. Worthed kok cuma Rp 6,500.Nah yang kedua menurut saya recomended itu new choco lava:new choco lava memang sangat cocok bagi para pecinta coklat. Bisa dibilang banjir coklat basah dan kering lah. Luar ada coklat topping yang merupakan campuran adonan yang dibake. Didalamnya ada cream coklat yang melimpah. Ngiler dueh.Harganya juga terjangkau Rp8,500.Nah kesimpulannya BreadTalk mewah,nyaman,ramah,tanggung jawab ,enak,puas! Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level3 2011-11-26
65 Lihat
Wow, kakakku baru pulang dari Batam lagi nih, eh oleh2nya cookies BreadTalk Jauh2 dari Batam padahal di Jakarta juga banyak yah BreadTalk Tapi meskipun BreadTalk banyak di Jakarta, tapi ternyata gw emang enggak pernah beli ini cookies hehe nga tau juga deh, ada apa enggak yah di cabang Jakarta nga mungkin nga ada yah, gw aja yg klo belanja di BreadTalk focusnya cuma roti doank, ga pernah tuh kepikiran utk beli cookies Overall taste-nya ternyata ENAK bow Renyah dan rasanya special deh, gw jatuh cinta sama cookies kecil ini So, next visit ke BreadTalk ga akan lupa nih utk beli cookies St. Choco ini... Yeah!! Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)