1
0
0
Baik untuk
Kencan / Berpasangan
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Ulasan (1)
Level4 2015-08-16
271 Lihat
Kober barKober ini kepanjangan dari kelompok bermain. Ada dua macam area, area indoor yang mungkin menampung kurang lebih 30 orang, dan area outdoor yang bisa menampung sekitar 100 orang. Kobar ini kober ini lumayan rame dibandingkan resto lain di area yang sama, mungkin karena tempat yang lebih nyaman dan luas serta harga yang masih terjangkau. Harga makanan disini berada di bawah 10ribu semua. Murah kan?Pelayanan cukup cepat dan baik, lebih banyak karyawan yang kerja di dapur sih, kelihatan soalnya dapurnya open kitchen. Jadi cara kerjanya, kita ke kasir dulu, memesan item yang kita pilih, nanti akan keluar struk yang berisikan pesanan kita, dan itu yang kita bawa ke meja. Sekitar lima belas menit kemudian, nama kita akan dipanggil, cukup angkat tangan aja pas nama kita dipanggil, nanti pelayannya yang akan datang ke meja kita membawa berbagai pesanan. Setelah semua pesanan telah dicocokan dengan list pesanan yang tertulis di struk, kita tinggal menikmati deh, kalau masih ada yang belum pelayan akan segera kembali ke dapur dan mengambil makanan kita. Iya, setiap kesini, semua makanan selalu datang bersamaan, jadi gak ada yang keburu dingin, atau keburu abis duluan.Aneka dimsum.Disini ada beberapa jenis dimsum kukus dan goreng, hanya saja, dimsum yang goreng jarang available. Jadi, pas kesini saya pesan siomay ayam, sushi, dan ceker.Untuk siomay ayam cukup enak dan lembut, fillingnya tidak terlalu banyak campuran sehingga ayamnya masih sangat terasa. Sushinya juga enak, isinya 3 buah per porsi, padahal biasanya sushi ini paling mahal, sehingga isinya cuma dua biji. Untuk ceker udah lumayan, sayang tulangnya gak diambil, padahal ceker ayam kan lebih enak kalau tulangnya udah di lucuti. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)