1
0
0
Semua Cabang (12)
Nomor Telepon.
(0542) 7213867
Baik untuk
Business Meeting
Jam Buka
Mon - Sun 10:00 - 22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Wi-Fi
Area Parkir
Pajak Penjualan
Makananan Rekomendasi
Caramel Macchiato Coffee Latte
Ulasan (1)
Level4 2012-09-11
37 Lihat
Mampir ke ewalk balikpapan dan nyari minuman yange nak/ openricers yang di balikpapan kayaknya mesti banget cobain starbucks yah, starbucks ini letaknya ada di ground floor dan tempatnya ncukup asik buat jadi tempat tongkrongan yah. memang suasananya nyaman banget dan sangat rapi. Pelayanan yang diberikan sangatlah baik. Karyawan sbuck disini sangatlah ramah dan membantu kita.MenuDisini saya memesan frappe vanilla dan ice coffee jelly. frappe disini emang enak banget deh, apalagi yang rasa vanilla. rasanya itu enak dan cocok banget dilidah, vanilla nya sangat terasa dan nagih untuk diminum sampai habis. Untuk ice coffee jelly nya juga enak banget.. karena ada coffee jelly nya, jadi rasanya lebih gimana gitu, bener-bener segar dan cocok banget di lidah. Openricers mesti coba juga nih frappe&ice coffee disini. yummie Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)