8
1
1
Level2
12
0
2012-12-17 12 Lihat
Serabi imut klojen salah satu tujuan nongkrong buat pelajar di kota malang yak ini adalah SERABI IMUT KLOJEN. seperti namanya serabi imut ini letaknya di kecamatan klojen tepatnya deket sama stasuin kota baru. di sini di sediakan macem-macem serabi imut dengan topping yang mengoda dan sesuai selera misalnya keju, meses, susu, pisang, abon, dan lain-lain ehh minuman andalan di sini itu es yogurt. ehmm yummyy pas banget di minum kalo udaranya lagi panas. rasanya plong gitu , tapi kalo udara lagi
Baca Ulasan Lengkap
Serabi imut klojen


salah satu tujuan nongkrong buat pelajar di kota malang yak ini adalah SERABI IMUT KLOJEN.
seperti namanya serabi imut ini letaknya di kecamatan klojen tepatnya deket sama stasuin kota baru. di sini di sediakan macem-macem serabi imut dengan topping yang mengoda dan sesuai selera
misalnya keju, meses, susu, pisang, abon, dan lain-lain ehh minuman andalan di sini itu es yogurt. ehmm yummyy pas banget di minum kalo udaranya lagi panas. rasanya plong gitu
, tapi kalo udara lagi dingin, apalagi kalo ujan kita bisa pesen yang anget-anget misalnya susu coklat atu mocacino


jangan khawatir soal harga deh dijamin murah meriah

kalo untuk serabinya harga mulai 2000 sampai 6000 (harga tergantung topping yang dipilih nah kalo es yogurt, harganya sekitar 3500. nah loh cocokkan buat kantong pelajar dan mahasiswa


kalo buat pelayanannya agak lama sih maklum serabinya di bikinin setelah kita pesen jadi ya agak lama gitu deh.

tapi setelah serabinya dateng taram, segala kebosanan saat menunggu sirna deh rasanya


oh iya kalo mau kesini jangan dateng pagi-pagi ya soalnya buka jam 12.00 heheh.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-11-30