6
0
0
Level4
2013-08-28 136 Lihat
Dear OpenRicers Di semarang, tepatnya di Jl. Pandanaran berdiri Gedung McDonald's yang menyediakan aneka makanan fast food khas Amerika seperti Ayam Goreng, Burger, French Fries dan Ice Cream. Lokasinya berada di pinggir jalan besar, berlantai 2 dan terdapat fasilitas pembelian dengan Drive Thru yaitu fasilitas buat para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang ingin memesan langsung dari kendaraannya tanpa perlu memarkirkan dan turun dari kendaraan. Waktu itu, lagi boomingnya Hap
Baca Ulasan Lengkap
Dear OpenRicers


Di semarang, tepatnya di Jl. Pandanaran berdiri Gedung McDonald's yang menyediakan aneka makanan fast food khas Amerika seperti Ayam Goreng, Burger, French Fries dan Ice Cream. Lokasinya berada di pinggir jalan besar, berlantai 2 dan terdapat fasilitas pembelian dengan Drive Thru yaitu fasilitas buat para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang ingin memesan langsung dari kendaraannya tanpa perlu memarkirkan dan turun dari kendaraan.

Waktu itu, lagi boomingnya Happy Meal dengan hadiah Minion toys (karakter lucu dari film Despicable Me) sehingga teman saya pun berniat membeli Happy Meal tersebut dalam perjalanan pulang. Sesampainya di McDonald's kita langsung masuk dalam antrian Drive Thru. Sekilas kalau melihat ke dalam resto ini, pengunjungnya ramai dan lahan parkir yang tersedia juga cukup penuh. Para pelanggan ada yang duduk di dalam ruangan dan ada pula yang duduk di area luar yang terbuka, meja-meja dan kursi diberikan fasilitas payung-payung sehingga terlindungi jika terjadi panas maupun hujan. Umumnya pelanggan yang berada di luar adalah pelanggan yang merokok.

Giliran kita pun tiba, sayangnya ketika memesan Happy Meal tersebut ternyata hadiah karakter Minion nya sudah tidak ada lagi dan teman sayapun merasa kecewa, namun karena memang perut juga sudah lapar akhirnya kita memesan paket PANAS SPESIAL dan Black Currant Mc Flurry. paket PANAS SPESIAL terdiri dari Nasi, Ayam Goreng Paha, Telur Dadar dan Minuman Cola. Sedangkan Black Currant Mc Flurry adalah Es Krim rasa blackcurrant yang ditaburi topping berupa remahan roti yang renyah dan lezat.

Kalau ditanya rasanya sih, yang pasti ayam gorengnya enak dan gurih sayangnya saos sambalnya hanya diberikan satu sachet. Nasinya pulen dan Telur dadarnya juga enak lho OpenRicers, plus dengan cola yang segar rasanya. Sebagai penutup tentu saja Es Krim Mc Flurry yang manis, lezat dan segar.

Kesimpulannya, buat kamu OpenRicers yang kebetulan berada di Semarang dan berkendaraan tetapi malas untuk turun dan parkir, maka Drive Thru McDonald's menjadi pilihan tepat buat kamu. Selamat mencoba ya OpenRicers.
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp35000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • Paket Super Panas
  • Black Currant Mc Flurry
Level4
2013-05-10 60 Lihat
cabang McDonald's yang di jalan Pandanaran No. 44, Semarang ini memiliki tempat yang cukup besar dan luas. terdiri dari dua lantai dengan dindingnya dari kaca yang semakin terlihat luas. begitu juga dengan area parkirnya yang besar. ga cuma luas, tempatnya juga bersih dan sangat nyaman, apalagi di lengkapi dengan fasilitas internet yang membuat pengunjung seperti saya tambah betah Tempat duduknya banyak di tata tidak terlalu deketan jadi tampak lega. selain kursi personal di sini juga ada sofany
Baca Ulasan Lengkap
cabang McDonald's yang di jalan Pandanaran No. 44, Semarang ini memiliki tempat yang cukup besar dan luas. terdiri dari dua lantai dengan dindingnya dari kaca yang semakin terlihat luas. begitu juga dengan area parkirnya yang besar. ga cuma luas, tempatnya juga bersih dan sangat nyaman, apalagi di lengkapi dengan fasilitas internet yang membuat pengunjung seperti saya tambah betah


Tempat duduknya banyak di tata tidak terlalu deketan jadi tampak lega. selain kursi personal di sini juga ada sofanya, lebih nyaman dan enakan yang pakai sofa tapi tiap kesini seringnya udah kepakai duluan sofanya, hehehe. untuk pelayanannya sama dengan fastfood dan cabang mcd laiinya, kita pesan langsung bayar dan bawa makannya ke meja yang kita pilih.
17 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
sudha jadi rahasia umum ya, kalau di mcd menunya ga cuma ayam goreng aja, tapi ada burger, spaghetti, dll. tapi disini saya dan temen - temen cuman pesan camilan kentang goreng aja sama mc flurry, sedangkan temen saya ada yang pesan mc flurry sama lemon tea. untuk mc flurry di sini ada beberapa varian rasa ya, saya pesan yang Blueberry Lychee. Blueberry Lychee ini menurut saya kayak sundae. ice cream vanilla dnegan topingan choco chips, almond sama selai blueberry. selainya masih ada kayak buah blueberrynya gitu. rasanya manis dan agak asem - asem gitu, enak deh..ice creamnya lembut .
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level4
2013-05-08 20 Lihat
Makan siang kali ini saya makan siang di restoran ayam goreng fastfood yang cukup terkenal di Indonesia dan mempunyai cabang yang cukup banyak juga yaitu Mc. Donalds. Semua orang pasti tau kalo di restoran fastfood ini ayam gorengnya itu enak dan juga disini menu lainnya enak juga dan sesuai dengan lidah Indonesia.Siang itu disini ramai juga sama dengan resto ayam sebelah jadinya harus antri deh supaya bisa pesen makanannya disini. Pelayan disini juga cukup ramah dan juga cukup ramah kepada pemb
Baca Ulasan Lengkap
Makan siang kali ini saya makan siang di restoran ayam goreng fastfood yang cukup terkenal di Indonesia dan mempunyai cabang yang cukup banyak juga yaitu Mc. Donalds. Semua orang pasti tau kalo di restoran fastfood ini ayam gorengnya itu enak dan juga disini menu lainnya enak juga dan sesuai dengan lidah Indonesia.

Siang itu disini ramai juga sama dengan resto ayam sebelah jadinya harus antri deh supaya bisa pesen makanannya disini. Pelayan disini juga cukup ramah dan juga cukup ramah kepada pembeli. Menu yang ditawarkan disini juga cukup benyak variasinya dan gak Cuma ayamnya aja. Kebersihan disini juga cukup terjaag dengan baik.

Saya sendiri memesan menu paket yang isinya itu ayam goreng, nasi, dan juga softdrink. Untuk ayamnya sih gak lupa saya bilang kalau saya mau yang spicy disini. Sebagai tambahannya saya tambah spaghettinya disini supaya saya makin kenyang, hehe. Yang pertama kali saya coba adalah spaghettinya. Rasa spaghettinya sendiri enak dan juga berasa sausnya. Sausnya enak dan gurih serta ada rasa asam dan juga pedasnya disini. Gak usah diberi chili sauce udah tetep enak disini. Ayam gorengnya tetap enak ya disini dan juga aym goreng disini itu dagingnya lembut dan matangnya pas. Ada rasa pedasnya juga karena saya memesan yang spicy. Kulitnya cukup garing dan juga enak. Tinggal dicocl dengan chili sauce jadi deh makin enak dan juga mantap.

Kenyang banget deh yang pasti saat itu. Kenapa gak, wong saya pesan 2 porsi dn berkarbohidrat lagi, hehe. Rasanya sih gak bikin ragu deh karena enak dan juga cukup berbumbu disini. Harga yang ditawarkan disini juga cukup terjangkau.

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Jenis Makanan
Makan Siang
Makanan Rekomendasi
  • paket mantap ayam dan spaghetti
Level4
2012-07-15 21 Lihat
fasfood yang satu ini juga sudah sangat terkenal,hampir tiap kota kota besar ada, kebangetan banget kalo belum tau deh . apalagi buat anak anak muda yang seneng nongkrong lokasi & suasana :namanya McDonald's, pas di jogja sering ke McD yang di sudirman,soalnya tempatnya lebih enak...kalo semarang di jalan pandanaran 44, tempatnya juga enak.. bersih, cocok buat nongkrong ama temen temen, tp agak panas,hehehhe. suasanya lumayan ramai juga.. cuman paling males kalo pas bareng anak sekolah, riuh ban
Baca Ulasan Lengkap
fasfood yang satu ini juga sudah sangat terkenal,hampir tiap kota kota besar ada, kebangetan banget kalo belum tau deh
. apalagi buat anak anak muda yang seneng nongkrong


lokasi & suasana :
namanya McDonald's, pas di jogja sering ke McD yang di sudirman,soalnya tempatnya lebih enak...kalo semarang di jalan pandanaran 44, tempatnya juga enak.. bersih, cocok buat nongkrong ama temen temen, tp agak panas,hehehhe. suasanya lumayan ramai juga.. cuman paling males kalo pas bareng anak sekolah, riuh banget jadinya
.

MENU :
untuk menu ice cream sundae sama Triple cheese burger tetep jadi favorit saya kalo mampir ke Mcd, ice creamnya murah dan enyak, ga nahan dhe. cocok buat nemenin nongkrong sambil nggosip nggosip ama temen
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Level3
39
31
2012-06-26 54 Lihat
Hi Openricers ! Kali ini saya mau review salah satu franchise favorit saya , yaitu Mc Donald's . Di Semarang biasa gerai Mc D itu numpang di mal-mal , tapi gerai yang satu ini terletak di jalan utama yaitu Jl. Pandanaran, Semarang. Saya sekeluarga lebih suka memilih Mc D yang disini karena gak perlu repot cari parkir dan jalan jauh untuk menuju ke sana, apalagi letaknya juga di tengah kota, gak kalah sama yang di mal.The AtmosphereBangunan gerai Mc D ini sangat terlihat dari jalan raya , jadi g
Baca Ulasan Lengkap
Hi Openricers !


Kali ini saya mau review salah satu franchise favorit saya , yaitu Mc Donald's .
Di Semarang biasa gerai Mc D itu numpang di mal-mal , tapi gerai yang satu ini terletak di jalan utama yaitu Jl. Pandanaran, Semarang.

Saya sekeluarga lebih suka memilih Mc D yang disini karena gak perlu repot cari parkir dan jalan jauh untuk menuju ke sana, apalagi letaknya juga di tengah kota, gak kalah sama yang di mal.

The Atmosphere
33 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Bangunan gerai Mc D ini sangat terlihat dari jalan raya , jadi gak perlu susah-susah mencarinya.
Begitu masuk area parkir, kita akan disambut dengan exterior Mc D yang khas , dengan huruf M yang besar-besar dan warna kuning, merah khas Mc D. Parkirnya lumayan luas, untuk yang gak mau turun dari mobil pun disediakan Mc stop yang nyaman jadi tanpa turun sama sekali.

The Interior and Service
17 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Memasuki pintu utama , kita akan disambut oleh counter untuk memesan menu. Pada saat jam breakfast ( jam 5 -11 ) , gambar-gambar menu yang dipasang adalah menu khusus breakfast, tidak ada menu seperti french fries atau burger.
Pelayaanan nya cepat jadi tidak perlu menunggu lama kita bisa langsung bawa pesanan kita ke meja makan.

Interior di gerai Mc D Pandanaran ini sangat nyaman, bersih dan rapi. Apalagi disediakan LCD TV dan fasilitas PC yang terkoneksi internet, selain itu ada free wifi juga bagi yang bawa gadget sendiri.

Bangunan Mc D ini terdiri dari 2 lantai tapi lantai ke-2 baru dibuka kalau lantai bawah sudah penuh atau ada acara khusus seperti ultah. Selain kursi standar, ada juga sofa di salah satu tembok ruangan yang dihiasi wallpaper dengan bunga-bunga yang cerah. Pemakaian ornamen lampu pun warnanya disesuaikan dengan wallpapernya.

The Menu

Untuk menu breakfast memang tidak terlalu banyak yang bisa kita pilih. Tapi menu yang ada sangat enak lho.. bikin ketagihan . Menu yang tersedia sudah dalam bentuk paket. Misalnya untuk paket Sausage Muffin ( baik yang dengan telor atau tanpa telor ) , kita bisa hanya pesan sausage muffinnya saja, atau bisa dengan kentang hashbrown dan minuman. Pilihan minuman ada teh dan kopi. Untuk teh , kita hanya diberi air panas dan teh celup.
Kebetulan kami saat itu memesan paket yang komplit dengan harga sebelum ppn 10 % sebagai berikut :
* Saussage Muffin + hash brown potato+ tea Rp. 26.400,-
* Saussage Muffin Egg + hash brown potato + tea Rp. 29.700,-
32 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
18 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
22 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
* Big breakfast ( sausage + scramble egg and jam ) + hash brown potato + tea Rp. 30.800,-
27 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Soal rasanya, untuk rasa muffinnya itu bener-bener pas, gak bikin eneg dan memang cocok untuk sarapan. Bagi yang memesan hot tea, kita bisa minta tambah air panas lagi kalau teh celupnya masih memungkin untuk diseduh. Hanya saja karena panas dari gelas itu awet banget kita gak bisa cepat-cepat minum teh, bisa melepuh mulutnya hehe..
.

Kesimpulan
Bagi Openricers yang cari sarapan Mc D yang nyaman dan berkualitas, mampir aja di Mc D Pandanaran ini . Semoga ke depannya Mc D juga menambah menu-menu sarapan supaya lebih variatif

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2012-06-17
Pembelanjaan per orang
Rp25000
Makanan Rekomendasi
  • Sausage muffin with egg
Level2
12
0
2011-09-06 9 Lihat
Sudah tak asing lagi deh dengan si 14045 ini, fast service, great taste.Minggu larut malam kemarin sehabis membersihkan rumah jam 10 malam, rasa lapar bukan main melanda.Ingin makan dirumah sudah habis, warung atau rumah makan sudah tutup, teringat gerai Mc.Donald baru di jalan pandanaran Semarang(gerai terbesar yang saya tau).Speciality gerai ini adalah layanan hotspot 24/7 untuk para nightwathcer/insomniaUntuk alasan ekonomis kali ini saya dan istri memesan 1 paket nasi(nasi,ayam,softdrink), d
Baca Ulasan Lengkap
12 Lihat
0 Menyukai
0 Komentar
Sudah tak asing lagi deh dengan si 14045 ini, fast service, great taste.
Minggu larut malam kemarin sehabis membersihkan rumah jam 10 malam, rasa lapar bukan main melanda.

Ingin makan dirumah sudah habis, warung atau rumah makan sudah tutup, teringat gerai Mc.Donald baru di jalan pandanaran Semarang(gerai terbesar yang saya tau).

Speciality gerai ini adalah layanan hotspot 24/7 untuk para nightwathcer/insomnia


Untuk alasan ekonomis kali ini saya dan istri memesan 1 paket nasi(nasi,ayam,softdrink), dan 2 paket burger(burger,kentang,softdrink), total sekitar 49 ribuan.

3 paket tersebut kami santap dalam suasana larut malam yang tetap ramai pengunjung,
setelah rasa kenyang mulai datang, kami break sebentar dengan browsing di dunia maya dan jejaring sosial sejenak.

Sebenarnya ada 3 PC yang bisa digunakan oleh umum, tetapi untuk pengguna smartphone atau laptop dapat mengakses layanan hotspot ini dengan username : mcdonald, dan passwordnya cheeseburger.

FYI, lebih baik parkir didalam area, karena diluar area akan ditarik Rp 2.000 untuk parkir roda 2.

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Tanggal kunjungan
2011-09-04
Pembelanjaan per orang
Rp20000 (Makan Malam)
Makanan Rekomendasi
  • Big Mac
  • panas