5
1
1
Nomor Telepon.
(024) 3563334
Jam Buka
Mon.-Sun. 11:00-21:30
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Ulasan (7)
Level4 2013-05-06
209 Lihat
Menu makan malam kali ini terasa beda banget buat saya yaitu saya makan nasi goreng babat. Tentu ini pengalaman pertama buat saya sendiri karena biasanya sih saya makan itu nasi goreng biasa atau nasi goreng seafood, dan kali ini itu nasi goreng babat. Kami mencoba nasi goreng abbat ini di restoran yang bernama Nasi Goreng Babat Pak Karmin.Nasi goreng disini ternyata cukup terkenal juga dan pengemarnya banyak pula karena malam itu disini itu cukup ramai juga dan tempatnya juga cukup asik untuk tujuan nongkrong malem sambil makan. Untuk pelayannya sendiri disini cukup ramah dan juga cekatan. Kebersihan disini juga cukup bersih.Saya memesan 1 porsi nasi goreng babatnya dan bilang ke pelayannya kalau saya gak mau ati, daleman, dan yang lain lainnya. Saya sebenernya sih gak tau isinya apa tapi langsung bilang aja gitu karena takutnya nanti setelah disajikan jadinya ada ati, ampela, dll yang saya gak suak jadi mending bilang dulu aja langsung. hehe. Akhirnya beberapa saat kemudian nasi goreng babat pesanan sayapun jadi juga. Untuk porsinya sih pas deh buat makan malam dan babatnya juga cukup banyak. Langsung deh saya coba. Nasi gorengnya enak dan rasanya itu manis dan juga gurih. Untuk babatnya cukup empuk dan enak tapi ini bukan selera saya sepertinya karena saya gak begitu uka babat jadinya rasanya lebih enak nasi goreng biasa deh msekipun nasi goreng disini juga enak. Coba aja disini ada nasi goreng ayamnya hmm pasti saya lebih suka .Cukup enak ya rasanya tapi buat saya sendiri mah ini gak cocok untuk saya, saya lebih cocok ke nasi goreng biasa. Tapi buat yang suka babat bisa kok untuk dicoba karena babatnya mantap disini. Untuk harga juga terjangkau disini. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-12-05
122 Lihat
nasi goreng babat pak karmin juga sudah cukup familiar di semarang, dulu pertama kali tau warung makan ini dari media blog, ternyata udah banyak blog yang memuatnya. nasi goreng babat karmin sudah ada beberapa tempat, tapi yang paling sering saya datengi yang di jalan pemuda, sampingnya jembatan mberok. warungnya sangat sederhana, tidak terlalu besar. kursi yang tersedia pun tidak terlalu banyak. karena tempatnya yang kecil jadi sebagian kursinya di luar dengan meja tempel di tembok. walaupun sederhana tapi warung ini cukup ramai pembelinya, apalagi sewaktu jam makan siang.. warung pak karmin cuman menyediakan dua menu aja, nasi goreng babat sama babat gongso. kali ini saya beli babat gongso dengan nasi putih. katanya babat gongso lebih enak di padukan dengan nasgornya, tapi menurut saya lebih jos pake nasi putih supaya rasa nasgor sama babat gongsonya tidak beradu.babat gongso ini babat dengan jeroan yang di tumis dengan bumbu kecap yang kental. warnanya kecoklatan. tingkat kepedasannya bisa kita minta sendiri sesuai selera kita, dan yang saya suka babat sama jeroannya empuk, tidak alot jadi ga susah makannya. perpaduan rasa pedas, manis serta gurihnya mantep banget. nyampleng! Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-09-03
78 Lihat
LokasiLetaknya di Jl. Pemuda (samping Jembatan Mberok), SemarangTempatNasi goreng babat yang ada di tempat ini saat saya makan disini sedang dalam keadaan ramai dan kebanyakan yang makan disini didominasi kaum remaja,dan kebersihan makanan nya cukup terjaga.MenuWaktu saya makan di tempay ini saya memesan seporsi nasi goreng babat dan di nasi goreng ini ada cukup banyak taburan daging babat nya dan tekstur dari nasi goreng ini sangat baik sekali dan aroma dari nasi goreng yang saya pesan ini pun sangat harum dan nasi goreng babat ini dihidangkan diatas daun dan piring.Rasa dari nasi goreng babat yang saya pesan ini sangat enak dan bumbu di nasi goreng ini terasa cukup pas dan daging babat nya pun cukup empuk dan ga berasa alot.PelayananDi tempat nasi goreng pak karmin saya sangat terlayani dengan baik,saat saya pesan nasi goreng babat disini penyajiaan menu yang saya pesan ini cukup cepat dihidangkan nya.HargaUntuk seporsi nasi goreng babat ini dihargai Rp 20 rb an Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-08-10
53 Lihat
Nasi Goreng Babat Pak Karmin ini sudah dirintis sejak tahun 1954 dan kini sudah generasi kedua yang memegang usaha ini. lalu sekarang sudah ada dua cabang yaitu di Jl Gajah Mada dan di kawasan Telaga Mas. Nasi Goreng Babat Pak Karmin ini buka dari jam 06:00 - 18:00 dan begitu hiruk pikuk pada jam makan siang. Nasi Goreng Babat #Rp 15.000,00 disajikan diatas piring yang sudah diberi alas daun pisangdimana bumbunya meresap ke setiap bulir nasi yang di goreng dengan teknik yang tepat dan di tambah kondimen kondimen seperti ati, limpa, paru ataupun iso. plus potongan telur dadar dan acar mentimun. tingkat kepedasan dapat di order di awal. sungguh maknyoss!Babat Gongso #Rp 25.000,00 potongan babat dan jeroan seperti ati limpa paru iso dimasak dengan bumbu kecap yang kental dan pekat akan tetapi tidak membuat rasa enek. sungguh mantab di makan dengan nasi putih agar bumbu dari babat gonso ini lebih terasa.es jeruk #Rp 7.000,00 yaitu Fresh orange juice dengan kesegaran rasa asam dan manis dimana sungguh menjadi partner yang pas bagi nasi goreng babat maupun gurih nya dari babat gongso.walaupun tempat nya berbentuk sederhana akan tetapi Nasi Goreng Pak Karmin ini sungguh terkenal dan juga recommended guys. met kuliners.. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-07-21
42 Lihat
Salah atu kuliner yang sudah ada sejak jaman dulu ya Nasi Goreng pak Karmin..Lokasinya di dekat Jembatan Mberok,daerah pasar Johar Semarang.Tempatnya sih bisa dibilang warung sederhana,alias bukan seperti resto besar.tapi mengenai rasa..jangan ditanya.Saya ingat dulu waktu saya kecil sering diajak bapak makan nasi goreng disana..rame sekali.kebanyakan orang kantoran yang suka jajan disana..sampai sekarang saya dewasa,kalau makan disana harus ngantri..apalagi kalau pas jam orang istirahat kerja..yang lebih hebat nih,menurut saya rasa nasi gorengnya dari dulu sampai sekarang selalu konsisten sama..Enak!!Menu utama yang ditawarkan adalah Nasi Goreng babat..disajikan dalam piring yang dilapisi daun pisang..Potongan babat di dalamnya bisa dibilang banyak,dan tiap porsi selalu ditambah telur dadar dan acar..Porsi nasinya kalau menurut saya agak banyak.bumbu nasi goreng ini bisa dibilang sangat kuat dan yang lebih enek,bumbunya merata.Menu selain Nasi Goreng yang selalu dipesan adalah babat gongso..tapi terus terang,saya belum pernah mencobanya.Kalau makan nasi goreng babat disana,saya selalu memesan minum es Jeruk..Kesegaran buah jeruk serasa bisa menetralisir babat ataupun bumbu nasi goreng yang terasa tebal.Mengenai harga,menurut saya agak mahal,untuk satu piring nasi goreng babat pakai telur plus minum es jeruk,bisa merogoh kocek 15rb an..tapi sebanding dengan kepuasan rasa yang ditawarkanNah bagi rekan-rekan yang belum pernah kesana,saya sarankan mencobanya.. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)