1
0
0
Jam Buka
Mon.-Sun. 10:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Pajak Penjualan
Ulasan (1)
Level4 2012-01-06
1362 Lihat
di smg cm ada 1 shihlin yaitu di mall paragon. tempatnya di food court, cm berupa stand kecil ky gtu, tempat duduknya yah di food court. biasanya rame de, smp antri kalo mo pesen apalagi pas weekend. servicenya agak lama soalnya kan mesti goreng ayamnya dulu, potong2 n bumbuin jd makan waktu. kali ini aku pesen :seperti biasa aku cm suka pesen XXL crispy chicken di shihlin. kali ini aku pesen original yg ga pake bumbu pedes. seporsi harganya 20an, isinya cukup banyak jd puas makannya hehehe ayamnya segede chicken katsu gtu trus dipotong2 n dimasukin ke kertas bungkusnya. sedangkan makan ayamnya pake lidi, beneran ky beli jajan di pinggiran kan rasa ayamnya crispy kulitnya, dagingnya lembut n gurih. karna ga pake bumbu pedas jd ga brasa pedas n cm gurih n garing aja hihihi. ayamnya enk de recommended buat cemilan Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)