2
0
0
Level4
2012-07-03 89 Lihat
nama sate Pak Kempleng tentunya sudah ga asing lagi buat openricers semarang dan ungaran. selain sudah melegenda..warung sate ini sudah banyak juga cabangnya di ungaran...salah satu cabangnya di jalan diponegoro no. 274,ungaran. warung sate ini lumayan ramai terus..apalagi pas jam makan siang atau makan malam... tempatnya lumayan sederhana juga..layaknya warung sate, tapi cukup bersih dan rapih....daging yang digunakan menggunakan dgaing sapi, bukan kambing atau ayam kebanyakan warung sate lainn
Baca Ulasan Lengkap
nama sate Pak Kempleng tentunya sudah ga asing lagi buat openricers semarang dan ungaran. selain sudah melegenda..warung sate ini sudah banyak juga cabangnya di ungaran...
salah satu cabangnya di jalan diponegoro no. 274,ungaran. warung sate ini lumayan ramai terus..apalagi pas jam makan siang atau makan malam... tempatnya lumayan sederhana juga..layaknya warung sate, tapi cukup bersih dan rapih....
daging yang digunakan menggunakan dgaing sapi, bukan kambing atau ayam kebanyakan warung sate lainnya... ada pilihan sate di warung ini, sate daging, sate koyor,sate jerohan sama sate ati..
pernah nyobain sate dagingnya, beneran mantap deh. pantesan ni warung bisa bertahan sampai turun temurun..soalnya emang endaaang bambang deh,

irisan dagingnya tebel dan besar besar, tapi bumbunya tetep meresap gurih. tekstur dagingnya juga lembut..empuk... 1 porsi isinya 10 tusuk, disajikan dengan saus kacang yang lumayan encer dengan dipisah, ga langsung disiram ke satenya... plus irisan cabai sama bawang merah juga...
biasanya di tawarain mau pakai nasi apa lontong pendampingnya..kalo saya lebih enakan pake lontong... untuk harga lumayan tinggi juga, tapi masih setara sama rasa dan kelezatan satenya lah

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp30.000
Makanan Rekomendasi
  • sate sapi