0
2
0
Baik untuk
Kumpul Keluarga
Jam Buka
Mon.-Sun. 10:00-20:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash Kartu Debit
Info Lainnya
Layanan Pesan Antar
Area Parkir
Reservasi
Pajak Penjualan
Service Charge
Makananan Rekomendasi
Beef Teriyaki Chicken Katsu Ekkado Shrimp Roll
Ulasan (2)
Level4 2013-01-06
55 Lihat
Sore itu saya menemani teman saya untuk ke Plaza Marina untuk membeli handphone, akhirnya kami pun meluncur kesana . Setelah membeli barang yang diinginkan kitapun laper, tapi karena saya sudah makan jadinya saya ya ingin ngemil2 aja deh. Akhirnya lewat hokben dan langsung mau makan disana yah .Sampainya disana suasananya cukup ramai yah tapi gak antri kok, untuk pelayanannya juga cepet yah dan bersih. Saya pun hanya memesan egg chicken roll dan air mineral karena saya kenyang ya jadinya mau ngemil aja cz mikir kan salad di hokben kan buanyak bgt, hehe. Tak berapa lama makanan pun ada dimeja.Untuk rasa egg chicken roll nya sih menurut saya cukup enak ya tapi entah kenapa saat itu agak kurang garing ya jadinya ya kurang begitu menikmati saya padahal isiannya telur dan daging ayamnya itu enak loh. Saladnya juga enak ya, bumbu mayonaisenya itu loh bener2 mantap bgt ya sama sayurannya yg masih segar. Untuk air mineralnya sih ya rasanya ya seger dan dingin ya karena disini pakai air yang dingin, hehehe.Overall cukup puas puas ya makan di hoka hoka bento, hanya saja ya makanannya itu yang bikin agak galau karena kurang garing, hehehehe. Tapi tetep enak kok dan cocok dibuat tempat makan. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2012-06-20
5 Lihat
Habis beli HP di lantai tiga langsung turun deh ke lantai satu ke Hoka-Hoka Bento di Plaza Marina.Menu dan HargaBanyak banget menu yang ditawarkan, ada menu paket, menu satuan, snack, juices, dan hidangan penutup seperti puding. Harga menu paketnya berkisar antara 13rb s/d 30rb. Sedangkan untuk menu satuannya berkisar antara 4rb s/d 21rb.Yang saya pesan biasanya paket hoka hemat 2 yang isinya 2 potong egg chicken roll + 1 pcs tori baaga + 1 porsi salad ekstra + 1 nasi. Semua menu yang ditawarkan enak, sampai bingung milihnyaPelayananPelayanannya ramah sekali dan cepatEnvironmentUntuk yang di Plaza Marina tempatnya kecil banget dan terbuka, untuk ruang tempat ulang tahunnya juga kurang luasTapi tetep hoka-hoka bento not bad lah Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)