16
1
0
Jam Buka
Mon.-Sun. 18:00-22:00
Metode Pembayaran
Tunai / Cash
Info Lainnya
Area Parkir
Makananan Rekomendasi
Bebek Goreng Paha Super
Ulasan (18)
Level1 2014-12-29
190 Lihat
salah satu bebek andalan di surabaya. punya ciri khas tersendiri dengan 2 jenis sambelnya. bebek nya empuk cuma minusnya adalah antrinya ampun. kaya g pernah sepi nih bebek, sy kasih nilai minim buat decor dan hygiene but what do you expect from kaki lima. service juga sy kasih minim soalnya kalo lg antri kudu berjuang jubel jubelaan ambil bebeknya sendiri, jgn ngarep duduk manis trus bebeknya dianter ke meja. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level2 2014-02-12
350 Lihat
Nah! Dari beberapa tahun yang lalu sering denger orang bilang, kalau ke Surabaya harus cobain Nasi Bebek Tugu Pahlawan.Pas minggu lalu ada urusan di Surabaya, saya mampir kesana di jam 9 malam. Lokasi ada di dekat Tugu Pahlawan (obvious!). Naik taxi hampir semua supir tau tuh tempat.Pilihannya simple dan straight forward. Ada 5 item yang tertulis di papan menu kayu:1. Paha Super2. Paha Biasa3. Dada4. Protolan5. JeroanTinggal bilang ke ibunya mau yang mana. Saya pesan paha super.Pas tuh piring diletakkan di atas meja, Dahsyat! Wangi bebek gorengnya bener2 menggiurkan! Garing kulitnya, lembut dagingnya, kalau tuh tulang bisa dimakan udah gw caplok kali.Di tambah lagi 2 tipe sambelnya yang bikin orang kelenger tapi ketagihan. I have to say, the sambel is the champion of the dish.Santap yang mantap! Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-10-16
208 Lihat
Tugu Pahlawan emang historical banget sih maka dari itu, rata2 penjual makanan yang ada disini, warungnya juga jadi terkenal dan rame Strategis sih tempatnya >.<Oke kali ini saya akan mengajak openricers buat makan di bebek goreng yang ada di depan tugu pahlawan Masalah tempat memang seperti pedagang kaki lima pada umunya, namun yang patut diacungi jempol disini adalah kebersihan yang selalu terjaga Pelayanan cukup cepat, selain itu mereka juga cekatan. Kalau ada pelanggan yang selesai makan, dengan cekatan mereka langsung membersihkan meja, supaya bisa segera ditempati pelanggan yang baru datangSesuai dengan namanya, apalagi kalau bukan bebek yang dijual.Yap bebek tugu disini, disajikan dengan serundeng. Bebeknya digoreng garing, namun tidak alot pas digigit. Bumbu sedapnya juga merasuk dengan baik, sehingga semua bagian daging bebek yang kita makan rasanya sedaap :9Disajikan dengan timun dan sambal melengkapi makan bebek di tugu pahlawan ini Wanna come back? Yes! Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-07-28
152 Lihat
Entah hari keberapa saya diajak makan di warung tenda pinggir jalan yang cukup terkenal, namanya bebek tugu pahlawan. Lokasinya enggak begitu hapal sebab saya tau-tau sampe disini oleh kerabat saya.Tempatnya cukup besar untuk ukuran penjual warung tenda. Kursi yang disediakan juga banyak yah sesuai jumlah pembeli yang datang silih berganti. Pelayannya sih standar ajah cukup cepat dan gesit.Saya dipesankan satu porsi bebek goreng dan nasi putih. Bebek gorengnya berukuran besar bahkan lebih besar daripada yang pernah saya makan sebelum-sebelumnya. Selain itu daging bebeknya juga tebal. Walaupun tebal teksturnya tetap empuk dan lezat. Rasa gurih berpadu dengan manis dan asin sungguh menggoyang lidah. Eitt jangan lupa sambalnya yang bikin bebek ini menjadi sempurna, rasa pedasnya mengigit lidah tapi bikin nagih, sahingga saya cocol sampai tak bersisa hehehehe. Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Level4 2013-05-23
126 Lihat
Kata temenku ini Nasi Bebek Tugu Pahlawan adalah nasi bebek paling enak di Surabaya. jadi penasaran, akhirnya mampirah aku kemari. Pas aku kesana warungnya masih belum buka tapi tau gak, sudah ada banyak yang nunggu, jadinya aku ikutan buat ngantri juga. Abis selesai dibuka aku pesan Nasi Bebek. Untungnya antrian ini belum begitu banyak, jadi ga lama-lama banget buat si bebek bisa cepet bisa aku makan. Bebek goreng ini rasanya emang bener, enak banget, kulitnya kering, crispy tapi enggak keras. Wanginya sedap banget. Dan lagi daging bebeknya empuk dan lembut banget, jadi gak nyelilit ke gigi. kita juga gigitnya gak susah. Bumbunya meresap sampai ke dalam daging bebeknya, jadi sekalipun belum pakai sambal, sudah terasa enak makannya. Rasanya asin, gurih, bumbu rempahnya pas banget, enak banget deh... Oia, kita makan nasi bebek ini pakai sambal hijau dan ini bikin rasanya makin enak. Porsinya umayan banyak, aku jadi kekenyangan.Suasananya ramai pengunjung, tempatnya bersih dan rapi kok. Pelayanannya ramah dan cepat, dan rasanya juga enak, makanya banyak pengunjung setia disini. Aku akhirnya percaya kalau ini memang nasi bebek yang paling enak dan harganya juga terjangkau. makanya gak ragu kalau disini banyak banget yang antri. yang penasaran juga, silahkan coba Lanjutkan Membaca
(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)