3
2
0
Level4
117
0
2013-01-07 354 Lihat
Warung Ipang ini baru buka sekitar beberapa lama lalu. Warung Ipang ini adalah restaurant khas penyetan terutama iga panggang. Akhir-akhir ini memang lagi trend-nya menu iga panggang, dan aku tidak melewatkan kesempatan ini untuk menikmati iga penyet.Kalau kita pesan iga penyet, seporsi isi iganya cukup besar. Diletakkan di wadah cobek lengkap dengan tambahan sambal ulek yang begitu banyak. Daging iga-nya cukup empuk dan gurih. Bagi penggemar sambal, bisa pilih sambal yang paling pedas. Kalau ya
Baca Ulasan Lengkap

Warung Ipang ini baru buka sekitar beberapa lama lalu. Warung Ipang ini adalah restaurant khas penyetan terutama iga panggang. Akhir-akhir ini memang lagi trend-nya menu iga panggang, dan aku tidak melewatkan kesempatan ini untuk menikmati iga penyet.

Kalau kita pesan iga penyet, seporsi isi iganya cukup besar. Diletakkan di wadah cobek lengkap dengan tambahan sambal ulek yang begitu banyak. Daging iga-nya cukup empuk dan gurih. Bagi penggemar sambal, bisa pilih sambal yang paling pedas. Kalau yang suka lalapan, di sini juga disediakan kok. Makan iga cocoknya sambil minum the hangat untuk sedikit menghilangkan rasa pedas di mulut. Biasanya kalau makan iga penyet, aku sampai nambah nasinya menjadi 2 porsi, soalnya enak sih iga plus sambalnya.

Bagi yang lagi gak pingin makan iga, mungkin bisa coba menu ayam penyet atau ayam goreng-nya. Daging ayamnya cukup gurih, juga empuk saat digigit. Dicolek dengan sambal penyet-nya, alangkah nikmatnya. Makan menu-menu di sini bisa bikin lupa diri, karena nambah terus nasinya...haha..Harga menu-menu di sini gak terlalu mahal kok, untuk ayamnya harganya sekitar 12ribu per potong.

(Ulasan di atas adalah pendapat pribadi dari seorang pengguna yang tidak mewakili pandangan OpenRice.)
Pasang
Penilaian Rinci
Rasa
Dekorasi
Layanan
Higienis
Sesuai Harga
Pembelanjaan per orang
Rp30000 (Makan Siang)
Makanan Rekomendasi
  • Iga Penyet